Deretan Seleb Hollywood Ini Pernah Berkolaborasi dengan Bollywood

by -
Deretan Seleb Hollywood Ini Pernah Berkolaborasi dengan Bollywood

Bintangtamu.id – Willard Christopher Smith, Jr atau biasa disapa Will Smith adalah salah satu seleb papan atas Hollywood. Film-film yang dibintanginya hampir selalu berada di box office.

Tak hanya bermain di film Hollywood, Will Smith pun pernah menjajal dunia perfilman Bollywood berjudul “Student of The Year 2” yang tayang pada tahun 2019.Will Smith

Di film itu dia beradu akting dengan aktor Tiger Shroff saat adegan cameo menari. Selain Will Smith berikut beberapa selebriti Hollywood yang pernah bermain dalam film-film Bollywood:

1. Snoop DogSnoop Dog

Snoop Dog adalah seorang rapper yang pernah bermain dalam film India berjudul “Singh Is King” (2008).

Link Banner

Di film “Singh Is King” Snoop Dog muncul hanya untuk menyanyi ketika adegan pesta untuk Akshay Kumar.

Meski hanya tampil di akhir sebelum kredit film, para penonton bioskop tidak ada yang meninggalkan ruangan hingga rapper tersebut selesai bernyanyi.

2. LudacrisLudacris

Ludacris juga seorang rapper Hollywood yang pernah main film India berjudul “Breakaway” (2011).

Dia berperan sebagai seorang penyanyi di film bergenre drama komedi tersebut dan beradu akting dengan Akshay Kumar, Vinay Virmani dan Lilly Singh.

Diketahui bahwa Ludacris juga sering hadir di soundtrack film seperti serial “Fast and Furios” yang tentunya bersama dengan aktris India.

3. AkonAkon

Akon hadir dalam film “RA One” (2011) dan beradu akting dengan Kareena Kapoor dan Shah Rukh Khan.

Penyanyi asal AS berdarah Senegal itu menyanyikan lagu hits berjudul “Chammak Challo” untuk film tersebut.

Akon selalu antusias ketika mendapat proyek untuk film India meskipun tidak pasti karakter apa yang dia ingin mainkan.

4. Ben KingsleyBen Kingsley

Ben Kingsley pernah bermain dalam satu film dengan Bollywood yakni Amitabh Bachchan di film “Teen Patti” (2010).

Kehadiran dua bintang film legendaris beda negara tersebut membuat para penggemar menyambut film “Teen Patti” dengan antusias.

5. Sylvester StalloneSylvester Stallone

Sylvester Stallone melakukan debut yang hebat di Bollywood dalam film “Kambakkht Ishq” (2009) dengan memainkan dua karakter sekaligus yakni yakni karakter lucu dan ganas.

Stallone merupakan salah satu aktor papan atas Hollywood. Pria kelahiran 6 Juli 1946 itu membintangi lebih dari 45 film dan film “Rambo” yang paling diingat akan kesuksesan besarnya menarik banyak penonton.

6. Sarah ThompsonSarah Thompson

Sarah Thompson bermain dalam film produksi Bollywood berjudul “Raajneeti” (2010). Dalam film bergenre aksi tersebut, dia berperan sebagai pacar Ranbir Kapoor.

7. Kylie MinogueKylie Minogue

Kylie Minogue tampil di film “Blue” (2010) dan beradu akting dengan Akhsay Kumar, Sanjay Dutt, Laura Dutta dan Zayed Khan.

“Blue” adalah film paling mahal di antara film Bollywood lainnya karena film yang disutradarai oleh Anthony D’ Souza ini berbujet US$28 juta atau sekitar Rp330 miliar.

Film yang terinspirasi dari film Hollywood “The Deep” atau “Jaws” ini menceritakan tentang tenggelamnya sebuah kapal.

Di film “Blue”, Kylie Minogue juga menyanyikan lagu-lagu besutan AR Rahman seorang pengarah musik yang juga menciptakan soundtrack pada film “Slumdog Millionaire”.

Bayaran yang didapatkan Kylie pada film ini adalah sekitar US$1 juta atau sekitar Rp 12 miliar.

8. Tata YoungTata Young

Tata Young pernah terlibat di film “Dhoom” yang diliris pada 2004 silam dan langsung melambung tinggi di Billboards.

9. Samantha FoxSamantha Fox

Samantha Fox di film “Rock Dancer” (1995) bermain bersama sejumlah bintang Bollywood seperti Jaaved Jaaferi, Shammi Kapoor, serta Ronit Roy.

10. Denise RichardsDenise Richards

Kembali ke film “Kambakkht Ishq”, di film tersebut ada penampilan dari Denise Richards. Pada film “Kambakkht Ishq” terdapat adegan Denise Richards bersentuhan bibir dengan bintang Bollywood, Akshay Kumar.

Denise Richards mengaku senang bisa ciuman dengan aktor ganteng sekaligus pria yang telah tercap sebagai sosok terseksi di India tersebut.

Kala membintangi film mereka yang berjudul “Kambakkht Ishq” mantan pemeran salah satu gadis Bond ini menikmati ciuman hot dengan Akshay di lokasi syuting.

Dari teknik ciuman Akshay membuat Denise melayang karena tidak ada pria Bollywood lainnya yang bisa menandingi ciuman Akshay.

11. Brandon RouthBrandon Routh

Aktor tampan yang pernah menjadi pemeran Superman, Brandon Routh, juga turut bermain dalam film “Kambakkht Ishq”.

12. Holly ValanceHolly Valance

Holly Valance juga tidak ketinggalan main dalam film “Kambakkht Ishq”. Di film itu dia berperan sebagai dirinya sendiri atau herself.

13. Clive StandenClive Standen

Clive Standen pernah main di film Bollywood berjudul “Namastey London” (2007) sebagai Charlie Brown, pacar dari Arjun Ballu Singh yang diperankan oleh Akshay Kumar tetapi satu sisi Charlie Brown pun memiliki ketertarikan pada Jasmeet Malhotra Singh yang dipermainkan oleh Katrina Kaif.

14. Toby StephensToby Stephens

Toby Stephens memainkan film “Mangal Pandey: The Rising” (2005) sebuah film yang mengisahkan tentang kehidupan Mangal Pandey yang diperankan oleh Aamir Khan, seseorang pria yang memicu pemberontakan India pada tahun 1857.

Toby Stephens di film tersebut berperan sebagai Kapten William Gordon.

Kapten William Gordon menjalin persahabatan dengan Mangal Pandey. Tidak hanya Aamir Khan dan Toby Stephens, di film “Mangal Pandey: The Rising” juga ada Rani Mukherji, Ameesha Patel, Kirron Kher dan aktor India terkenal lainnya.

15. Martin HendersonMartin Henderson

Martin Henderson bermain di film yang dibuat berdasarkan novel “Pride and Prejudice” karya Jane Austen berjudul “Bride and Prejudice”.

Dalam film “Bride and Prejudice” pria yang namanya dikenal karena perannya sebagai Dr. Nathan Riggs di “Grey’s Anatomy”, ini pun menjadi karakter yang bernama William Darcy yaitu kekasih Lalita Bakshi yang diperankan oleh Aishwarya Rai Bachchan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.