Interaksi Yoona dan Seohyun Girls’ Generation di Belakang Panggung Baeksang Arts Awards 2022 Jadi Sorotan Publik

by -
Interaksi Yoona dan Seohyun Girls' Generation di Belakang Panggung Baeksang Arts Awards 2022 Jadi Sorotan Publik
(Yoona dan Seohyun di perhelatan Baeksang Arts Awards 2022. @seojuhyun_s/Instagram)

Bintangtamu.id – Baeksang Arts Awards ke-58 telah selesai digelar Jumat malam (6/5/2022). Sejumlah pemenang, penganugerahan tertinggi, kostum, hingga interaksi para artis yang terlibat di dalamnya masih menjadi sorotan publik. Tak terkecuali bagi Yoona dan Seohyun. 2 anggota Girls’ Generation ini menyentuh hati penggemar setelah melakukan reuni di perhelatan akbar ini.

Dilansir Soompi, kedua artis cantik ini tampak anggun dalam balutan gaun putih. Yoona dan Seohyun pun berfoto dan menunjukkan kedekatannya di belakang layar acara upacara penghargaan tersebut.

Hari ini, Sabtu (7/5/2022), Seohyun pun membagikan fotonya dengan Yoona melalui Instagram pribadinya. Kedua wanita yang sedang sibuk berkarir di bidang akting ini pun sukses menarik perhatian netizen. Seohyun pun tak lupa membubuhkan caption, “Yoonhyun, yang bersatu kembali di Baeksang. Seperti biasa, Girls’ Generation terlihat bagus dengan warna putih.”

Tak lama berselang, rekan 1 grup mereka, Tiffany juga ikut berkomentar untuk menunjukkan dukungannya.

“ANGELS,” tulisnya.

Link Banner

Dalam acara tahunan bagi insan pertelevisian, film, dan teater ini, Seohyun masuk dalam jajaran nominasi ‘Aktris Pendatang Baru Terbaik’ dalam film “Love and Leashes”. Dia bersaing dengan 4 artis lainnya, yaitu: Min-Ah Girl’s Day (Snowball), Gong Seung-yeon (Aloners), Lee Yoo-mi (Young Adult Matters), dan Choi Sung-eun (Ten Months).

Ini adalah kali pertama bagi Seohyun masuk dalam jajaran nominasi sejak debut aktingnya pada 2013. Film original Netflix yang dibintanginya itu juga merupakan film pertamanya untuk dipercaya sebagai pemeran utama. Seohyun sukses membawakan perannya dan meninggalkan citra idol KPop yang melekat pada dirinya selama ini.

Sedangkan, Yoona masuk ke dalam nominasi ‘Artis Terbaik’ dalam film “Miracle: Letters to the President”. Film yang dibintanginya bersama Park Jeong Min ini juga masuk dalam nominasi di tiga kategori lainnya, yaitu: “Best Film”, “Best Director”, dan “Best Supporting Actress”.

Ini adalah kali keenam bagi Yoona untuk masuk dalam nominasi Baeksang Arts Awards sejak debut aktingnya pada 2007. Dia juga telah membawa 4 trofi dari 5 nominasi yang pernah mencantumkan namanya dalam ajang ini.

Demikian interaksi dari 2 anggota Girls’ Generation di Baeksang Arts Awards ke-58.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *