“Good Boy Gone Bad” TXT Trending di YouTube dalam 2 Hari

by -
“Good Boy Gone Bad” TXT Trending di YouTube dalam 2 Hari
(TXT. Bright Music)

Bintangtamu.id – Sesaat setelah dirilis pada 9 Mei pukul 18:00 KST, “Good Boy Gone Bad” milik TXT dalam album “minisode 2: Thursday’s Child” telah menuai banyak prestasi.

Berbagai prestasi “Good Boy Gone Bad” TXT yang dikutip melalui Soompi dan kanal resmi @HYBE LABELS antara lain adalah berhasil memuncaki tangga lagu iTunes Top Albums di 43 negara pada 10 Mei pukul 8:00 KST. Di antaranya adalah, Inggris, Jepang, dan Brazil.

“Good Boy Gone Bad” TXT juga menunjukkan prestasi dengan memimpin puncak tangga lagu iTunes Top Songs di 19 wilayah di seluruh dunia.

Prestasi global single ini juga dibuktikan dengan menempati posisi kedua tangga lagu iTunes Top Album di Amerika Serikat dan Kanada.

Kepopuleran TXT dengan mini album keempatnya ini juga ditunjukkan dengan melampaui 5 juta tayangan di YouTube dalam waktu sekitar 12 jam setelah dirilis.

Link Banner

Peluncuran “Good Boy Gone Bad” TXT ini telah lama dinantikan. Hal ini terbukti dengan penjualan “minisode 2: Thursday’s Child” menurut Hanteo Chart adalah 1.034.271 eksemplar dalam 2 hari.

Grup besutan HYBE Labels ini kini menjadi salah satu dari empat grup dalam sejarah Hanteo yang pernah melampaui 1 juta penjualan pada minggu pertama rilis album, setelah BTS, SEVENTEEN, dan NCT DREAM.

Selain itu, idola generasi keempat ini kini menjadi artis tercepat kedua dalam sejarah Hanteo yang memiliki album mencapai angka 1 juta setelah BTS.

“Good Boy Gone Bad” TXT adalah lagu bergenre hip hop hardcore dengan elemen rock yang menyatu. Sedangkan liriknya menggambarkan transformasi emosional gelap dari ‘anak baik’ setelah ia mengalami perpisahan untuk pertama kalinya.

Kini, musik video “Good Boy Gone Bad” TXT telah ditonton sekitar 12 juta kali di YouTube. Musik video berdurasi 3 menit 36 detik ini telah disukai 1,5 juta pengguna dan mendapat 187 ribu komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.