Onew SHINee Beberkan Spoiler dari “Life Goes On” Melalui Instagram

by -
Onew SHINee Beberkan Spoiler dari “Life Goes On” Melalui Instagram
(Onew SHINee. @dlstmxkakwldrl/Instagram)

Bintangtamu.id – Onew SHINee baru saja comeback dengan mini album terbarunya, “DICE”, pada 11 April lalu. Tidak lama berselang, akun resmi Instagram @shinee_jp_official merilis video singkat mengenai mini album Jepang “Life Goes On” yang akan dirilis pada 6 Juli mendatang.

Tidak hanya itu, Onew SHINee juga akan melakukan tur “Life Goes On” sebagai konser Jepang pertamanya di Budokan pada 8-9 Juli.

Kemudian, Onew akan melanjutkan tournya di Fukuoka pada 14 Agustus, Nagoya pada 18 agustus, dan Osaka pada 22-23 Agustus Sebagai serangkaian dari promosi “Life Goes On”.

Tidak hanya itu, aktivitasnya di Jepang semakin padat karena idola generasi kedua ini menjadi salah satu line up dalam ‘SMTOWN LIVE 2022 : SMCU EXPRESS @TOKYO” pada 27-28 Agustus.

Pada 28 April lalu, Onew telah melakukan pemotretan untuk jaket album jepangnya. Di hari yang sama, ia juga melakukan siaran langsung melalui akun resmi @shinee_jp_official.

Link Banner

Dalam siaran 3 menit 33 detik itu, penyanyi yang debut pada 2008 ini memberikan sejumlah spoiler terkait “Life Goes On”.

Melalui siaran tersebut, penggemar bisa melihat kostum, make up dan sepatu yang sedang Onew kenakan untuk pemotretan jaket album Jepang-nya. Setting dari tempat yang dgunakannya untuk pemotretan juga terlihat jelas dari video tersebut.


“Set up dari tempat syutingnya terlihat seperti ini. Tadaaa! Bagaimana menurutmu? Saya sedang mempersiapkan sisi saya yang lebih keren dibanding sebelumnya,” bebernya.

“Saya juga akan meng-cover lagu Jepang populer dalam album ini. Tolong nantikan album ini ya. Fighting!” imbuh Onew.

Penggemar pun seketika heboh karena sang idola membagikan spoiler mengenai album terbarunya melalui akun official @shinee_jp_official.

Menurut akun Twitter @SHINetter, ada 10 lagu dalam album Jepang pertama Onew ini. Full album ini terdiri dari 4 lagu cover dan 6 lagu asli.

“Life Goes On” juga memiliki 7 versi album. 5 versi pertama adalah press limited edition, kemudian 1 versi album regular, dan 1 versi SWJ fanclub.

“Life Goes On” diperkirakan memiliki harga yang cukup fantastis, yaitu sekitar 32.700 Yen atau US$255, yang sama artinya dengan lebih mahal dibandingkan album memorial milik SHINee.

Pada 30 April, Onew kembali mengabarkan pada penggemarnya bahwa dia telah menyelesaikan sesi pemotretan untuk album Jepangnya. Seluruh versi dari “Life Goes On” sudah mulai bisa dipesan pada 3 Mei lalu.

Sementara itu, kabar terbaru Onew hari ini, Senin, 16 Mei 2022, melalui Instagram pribadinya @dlstmxkakwldrl, membagikan fotonya di era “Atlantis”. Tak lupa pula dia membubuhkan caption, “Akan ada sesuatu yang seperti ini.”

Penggemar pun berspekulasi kalau Onew sedang mencoba model dan warna rambut baru untuk melengkapi penampilannya kali ini.

Demikian kabar terbaru dari “Life Goes On” milik Onew SHINee. Siap menantikannya?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.