Tagar #Kpopflex Trending di Twitter, Puluhan Ribu Penonton Padati Frankfurt, Jerman

by -
Tagar #Kpopflex Trending di Twitter, Puluhan Ribu Penonton Padati Frankfurt, Jerman

Bintangtamu.id – Awal pekan ini, tagar #KPOPFLEX menjadi salah satu trending yang menghiasi jagat Twitter. Ada 704 ribu cuitan yang diunggah oleh para warganet untuk mendukung idolanya yang tampil di #Kpopflex.

Dikutip dari Allkpop, #Kpopflex dimulai pada Sabtu, 14 Mei 2022 di Stadion Deutsche Bank Park di Frankfurt, Jerman. #KPoplex berlangsung selama 2 hari dan menyedot 40.000 penggemar dari berbagai fandom di negara Eropa tersebut.

Menurut beberapa laporan media, tiket untuk 44.000 penonton telah ludes terjual untuk hari  pertama. Sedangkan, pada hari kedua, ada 30.000 kursi yang dipastikan terisi oleh para KPopers.

Hal ini membuat Kpop.Flex menjadi festival KPop terbesar yang pernah diadakan di Eropa.

Tercatat beberapa idola yang mengisi line up dari acara ini. Pada hari pertama ada ENHYPEN, (G)I-DLE, MAMAMOO, NCT Dream, Kai EXO, IVE, dan AB6IX.

Link Banner

Sedangkan di hari kedua penonton bisa menyaksikan penampilan: (G)I-DLE, MAMAMOO, Kai EXO, IVE, AB6IX, MONSTA X, Dreamcatcher, dan ONEUS.

Festival ‘Kpop.Flex diselenggarakan oleh beberapa perusahaan hiburan, diantaranya: perusahaan Inggris Live Company Group, perusahaan hiburan Jerman Explorado Group, perusahaan acara Jerman PK Events, dan perusahaan media Korea SBS.

Awalnya, menurut koordinator acara, MONSTA X mendadak tidak bisa tampil pada hari Sabtu, 14 Mei karena suatu kondisi. Sebagai gantinya, perusahaan mereka, Starship Entertainment, mengirim IVE untuk menggantikan penampilan MONSTA X di hari tersebut.

Namun, penggemar tetap bisa menyaksikan penampilan MONSTA X pada hari Minggu, 15 Mei. Sementara, bagi penggemar yang sudah terlanjur membeli tiket untuk hari Sabtu bisa meminta penukaran tiket dan menerima pengembalian dana.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.