Trending di Twitter, Netizen Kepo Perjalanan Cinta Sandra Dewi dan Harvey Moeis

by -
Trending di Twitter, Netizen Kepo Perjalanan Cinta Sandra Dewi dan Harvey Moeis
(Sandra Dewi dan Harvey Moeis. @sandradewi88/Instagram)

Bintangtamu.id – Perjalanan cinta artis cantik Sandra Dewi dan Harvey Moeis sedang ramai diperbincangkan warganet di media sosial Twitter. Hal ini terjadi setelah dia menggunakan fitur tanya jawab di Instagram pribadinya, @sandradewi88.

Minggu, 15 Mei 2022, pengikut Sandra Dewi di Instagram bertanya mengenai perjalanan cintanya dengan Harvey Moeis.

Pasalnya, meskipun memiliki paras yang cantik dan karir yang cemerlang, ternyata perjalanan cinta Sandra Dewi sebelum menikah dengan Harvey Moeis tidak semulus yang dibayangkan banyak orang.

Para warganet pun penasaran dengan perjalanan cinta dan sosok suami Sandra Dewi, Harvey Moeis.

“Sebenernya pak HM bukannya cuek, tp ga bs bermulut manis alias pujangga. Saya sangat merasa disayang kok. Krn dia sering beliin saya makanan yg saya suka,” beber Sandra Dewi.

Link Banner

“Dia selalu kupasin saya jeruk, kupasin kepiting, ikan dan semuanya. Dan satu hal, suami saya tidak pernah menuntut apapun dr saya. Masak, beberes, ngurusin anak ini itu,” lanjutnya.

Sandra Dewi juga mengaku kalau hidupnya sangat bebas.

“Hidup saya sangat bebas. Saya pernah tanya, km gpp saya ga bs masak? Dia jawab ah gpp, bs beli drpd saya masak rumah kebakaran,” tulis Sandra Dewi.

Semua kebahagian Sandra Dewi pasca menikah ini tidak terlepas dari peran besar sang sahabat, Daniel Mananta, sebagai mak comblang.

“Ketemu sama Harvey ini pun gue musti ngemis-ngemis sama Daniel. Gue habis putus cinta gue dateng ke rumah Daniel, hampir gue diusir berkali-kali.” kata Sandra yang dikutip dari kanal @Melaney Ricardo.

Daniel pun meminta waktu 2 minggu untuk mencarikan ‘pria yang tepat’ bagi Sandra karena sang sahabat terus berkeluh kesah perihal jodoh sehabis putus cinta dengan mantan kekasihnya.

Artis, pembawa acara, dan model ini memang sosok yang jarang bergaul dan lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah. Sehingga dia perlu meminta bantuan Daniel Mananta untuk membantunya dalam urusan asmara.

“Gue itu anak rumahan yang enggak bergaul. Jadi ketemu cowok di mana? Semua pacar gue sebelumnya dikenalin langsung jadi karena enggak ada pilihan. Hahaha akhirnya gue minta tolong Daniel,” ujar Sandra.

Daniel pun akhirnya mengajak Sandra bertemu dengan Harvey di Pondok Indah Mall. Tidak hanya itu, Daniel juga meyakinkan Harvey kalau Sandra adalah gadis baik-baik.

“Tadinya dia (Harvey) enggak mau, artis takutnya gimana, terus kata Daniel ke Harvey ‘gue jamin ini orang baik’ Gue dijamin sama Daniel. Dia berjasa banget,” lanjutnya.


Selepas pertemuan itu, Sandra dan Harvey pun akhirnya berpacaran selama 3 tahun sebelum akhirnya menikah pada 8 November 2016 di Disneyland, Tokyo, Jepang. Kini keduanya telah dikaruniai 2 orang anak, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Sandra Dewi juga membeberkan saat-saat sulitnya ketika awal berpacaran dengan Harvey. Saat itu, dia tengah berada di puncak karir. Sementara sebaliknya, Harvey masih merintis, ditambah dengan ayahnya sedang yang sakit keras.

Namun, karena Sandra sudah terlanjur memilih Harvey dan ingin berpacaran layaknya gadis normal lainnya. Akhirnya dia mengalah dan memilih untuk selalu menemani Harvey mengurus ayahnya di rumah sakit.

Sandra Dewi pun menambahkan, mungkin karena alasan itulah Harvey mau menikahinya. Karena wanita kelahiran 1983 itu mau menemaninya di saat-saat sulit dalam hidupnya.

Demikian perjalanan cinta Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang layaknya dongeng dan drama Korea yang banyak membuat warganet iri sekaligus kagum.

Leave a Reply

Your email address will not be published.