Konser KPop Akbar di Manila, Filipina, Sejumlah Idol Ternama Akan Tampil di Line Up

by -
Konser KPop Akbar di Manila, Filipina, Sejumlah Idol Ternama Dikonfirmasi Akan Tampil di Line Up

Bintangtamu.id – Dalam waktu dekat, Manila akan menggelar konser KPop yang menghadirkan sejumlah idola ternama.  Ada dua acara berbeda yang akan digelar pada Mei dan Juli mendatang.

Meluasnya Korean Wave membuat Manila, Filipina, sebagai salah satu negara yang akan menjadi tuan rumah bagi konser KPop di tahun ini.

Pada 13 Mei, 2022, CDM Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan menggelar konser “KPop Edition Concert” di Smart Araneta Coliseum Manila pada 29 Mei pukul 5 Sore PHT.

Ada sejumlah artis yang menjadi jajaran line up dalam acara ini yaitu: Key SHINee, NCT Dream, Wei, dan Alice.


Tiket Pre-sale untuk acara ini bisa dipesan melalui website resmi CDM Entertainment pada 17 Mei pukul 12 siang PHT. Sementara, penjualan tiket umum baru akan dibuka pada 18 Mei pukul 12 siang melalui Ticketnet.

Link Banner

Daftar harga untuk konser ini dibagi berdasarkan jarak penonton dengan panggung utama. MVP standing atau tiket VIP berdiri dibandrol dengan harga paling mahal, yaitu 10,865 PHP (sekitar Rp 3 juta).

Jenis tiket VIP lainnya yaitu, MVP seated alias penonton yang bisa duduk di dekat panggung utama di baris 1-10 dan 105-106. Kedua jenis tiket ini memiliki harga yang sama.

Lalu, tiket VIP yang terakhir adalah VIP alias penonton bisa duduk di baris 104-117 dan 11-15. Tiket ini memiliki harga 10,020 PHP (Rp2,8 juta).

Selanjutnya adalah Lower Box atau penonton yang sedikit lebih jauh dari panggung dengan duduk di baris 200-221. Tiket ini memiliki harga 8,325 PHP (Rp2,3 juta).

Kemudian, Upper Box atau penonton yang duduk lebih jauh lagi dari panngung utama dengan duduk di baris 400-423. Tiket ini dijual dengan harga 5,250 (Rp1,47 juta).

Tiket terakhir yaitu tiket yang paling murah, Gen Ad atau penonton yang tempat duduknya tidak ditentukan dan berada paling jauh dari panggung utama. Tiket ini dijual dengan harga 3,445 PHP (Rp963 ribu).

Konser KPop kedua di Manila yaitu “BE YOU”. Pada 16 Mei, IPITI Inc. mengumumkan bahwa mereka akan menyelenggarakan konser pada 22 Juli pukul 8 malam di SM Mall Asia Arena.

Sederet bintang dipastikan akan memeriahkan konser ini, di antaranya: Red Velvet, BGYO, BINI, dan Lady Pipay. Acara ini adalah perayaan luar biasa bagi orang-orang dengan kebutuhan khusus.

Detail untuk konser di Manila pada bulan Juli ini belum diumumkan, termasuk untuk pemesanan dan harga tiketnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *