6 Rekomendasi Film Asing yang Tayang di Bioskop Indonesia pada Juni 2022

by -
6 Rekomendasi Film Asing yang Tayang di Bioskop Indonesia pada Juni 2022

Bintangtamu.id – Ada sejumlah film asing yang akan tayang di bioskop Indonesia pada bulan Juni 2022. Dari sekian banyak film asing berbahasa non-Indonesia tersebut, beberapa di antaranya sangat layak untuk ditonton dan mengundang rasa penasaran.

Berikut 6 rekomendasi film asing untuk disaksikan di bioskop kesayangan Anda:

1. Jurassic World DominionJurassic World: Dominion

Jurassic World: Dominion” merupakan film petualangan sci-fi Amerika yang akan datang.

Film yang disutradarai Colin Trevorrow ini sebenarnya telah direncanakan sejak awal 2014 lalu.

Link Banner

Namun, karena beberapa alasan, salah satunya adalah penundaan syuting karena pandemi COVID-19. Setelah pandemi mereda, barulah akan dirilis di bioskop pada 10 Juni 2022 mendatang.

2. The RoundupThe Roundup

“The Roundup” merupakan film Korea Selatan tahun 2022 yang disutradarai oleh Lee Sang-yong.

“The Roundup” dibintangi oleh beberapa artis Korsel ternama seperti Ma Dong-seok, Son Seok-koo dan Choi Gwi-hwa.

Nah, film ini yang akan siap disaksikan pada Juni 2022 nanti juga merupakan sekuel dari film tahun 2017 yaitu “The Outlaws”.

3. LightyearLightyear

Film ini merupakan kisah boneka astronot bernama Buzz dari serial “Toy Story”. Sama dengan judulnya, film tersebut mengangkat kisah tentang Buzz Lightyear yang mengikuti Space Ranger.

Dia kemudian terdampar di planet yang berjarak 4,2 juta tahun cahaya dari Bumi bersama komandan dan krunya.

Saat Buzz mencoba menemukan jalan untuk pulang di mana harus melalui ruang dan waktu, dia pun bergabung dengan sekelompok rekrutan ambisius dan pendamping robotnya yang menawan.

Konflik mulai terjadi saat ada masalah rumit dan mengancam misi yaitu saat kedatangan Zurg yang mengesankan dengan pasukan robot kejam dan agenda misterius.

Lightyear” dibintangi oleh Chris Evans, Taika Waititi, dan James Brolin. Film ini tayang di bioskop pada 17 Juni 2022.

4. ElvisElvis

Kemudian, ada “Elvis” yang mengisahkan perjalanan hidup dan karier musisi ternama asal Amerika Serikat, Elvis Presley.

Elvis Presley akan disorot dari masa kecil hingga sukses menjadi penyanyi dan aktor. Austin Butler dan Tom Hanks akan beradu akting dalam film yang akan tayang di bioskop Indonesia mulai 24 Juni 2022.

5. DashcamDashcam

“Dashcam” merupakan film horor yang diproduksi oleh Blumhouse, disutradarai oleh Rob Savage, serta dibintangi oleh Annie Hardy, Angela Enahoro, dan Amar Chadha-Patel.

Film ini menceritakan tentang seorang musisi yang sering melakukan live streaming saat berkendara di sekitar pusat kota Los Angeles.

Suatu ketika, Annie memutuskan untuk pergi ke Inggris demi mengunjungi mantan rekan satu bandnya bernama Stretch. Akan tetapi kedatangan Annie justru menyebabkan kekacauan saat dia bekerja sebagai pengantar makanan.

Annie pun akhirnya kabur dengan membawa mobil serta ponsel milik Stretch untuk mengambil alih pickup makanan tersebut.

Namun sayangnya dia justru bertemu dengan orang asing yang memintanya mengirim sesuatu yang bukan makanan melainkan seorang perempuan tua yang lemah bernama Angela.

Nah, dari sinilah banyak sekali perjalanan mistis dan mencekam yang harus Annie lalui.

“Dashcam” mulai tayang di bioskop pada 3 Juni 2022.

6. The Black PhoneThe Black Phone

Terakhir, ada “The Black Phone” yang dibintangi Ethan Hawke, James Ransone, Jeremy Davies, Mason Thames, dan Madeleine McGraw.

Film garapan Scott Derrickson ini menceritakan seorang anak kecil bernama Finney Shaw. Dia diculik oleh pembunuh sadis yang dikenal sebagai ‘The Grabber.’

Setelah diculik, Finney menyadari bahwa dirinya berada di ruang bawah tanah yang kedap suara dan dengan cepat dia mengetahui bahwa pria yang dia temui itu merupakan salah satu anggota The Grabber.

Tidak lama, Finney menemukan telepon yang terputus di dinding. Ketika itu telpon tersebut mulai berdering lalu Finney mengangkatnya. Di dalam telepon itu dia dapat mendengar suara-suara para korban pembunuh sebelumnya.

“The Black Phone” juga menceritakan tentang penculik bertopeng yang dijuluki The Grabber yang diperankan oleh Ethan Hawke.

Ethan Hawke berperan sebagai sosok yang meneror pinggiran kota Colorado pada tahun 1970-an dan The Grabber bersembunyi dibalik topeng pesulap yang canggung untuk memikat hati dan perhatian anak-anak dengan kebaikannya sebelum dibawa bersama dia.

“The Black Phone” akan tayang di bioskop Indonesia mulai 24 Juni 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *