Luncurkan Teaser Singkat, KARD Isyaratkan Comeback Full Group Juni 2022

by -
Luncurkan Teaser Singkat, KARD Isyaratkan Comeback Full Group Juni 2022
(KARD. Twitter)

Bintangtamu.id – Setelah 1 tahun 10 bulan dari rilisnya lagu bertajuk “Gunshot” DSP Media akhirnya meluncurkan teaser singkat untuk comeback KARD yang ditunggu-tunggu.

Seperti yang dilansir dari Pinkvilla, menurut agensi DSP Media yang menaungi mereka, KARD akan merilis album baru pada bulan Juni mendatang dan memulai aktivitas sebagai grup secara keseluruhan.

Comeback ini merupakan album yang dirilis sekitar satu tahun 10 bulan setelah salah satu anggota, J.Seph yang melakukan wajib militer pada tahun 2020 sebagai tentara aktif, kini telah menyelesaikan wajib militernya.

Pada kesempatan comeback KARD kali ini sebagai satu grup, DSP Media akan mengungkap film teaser untuk album baru KARD dan memberikan energi untuk promosi comeback mereka.

Iklan comeback kembali terlihat  sejak proyek single “Oh Na Na” dirilis pada tahun 2016 silam. Pada preview tersebut setiap mata para anggota menatap ke arah kamera yang mengarah ke pemberitahuan comeback pada Juni 2022.

Link Banner

Tak hanya itu, yang unik dan berbeda dari teaser comeback kali ini adalah setiap mata para anggota diukir dengan simbol yang berbeda-beda.

Seperti BM yang menggunakan simbol semanggi (♣), J.Seph menggunakan sekop (♠), Jeon Somin memperlihatkan simbol hati (♥), dan  Jeon Jiwoo menampilkan simbol berlian (◆).

Tatapan mereka yang penuh warna dan simbol yang menawan berhasil menciptakan suasana yang misterius dan unik.


Untuk merayakan comeback mereka, KARD berencana untuk menawarkan aktivitas seperti hadiah kepada penggemar yang telah menunggu lama untuk comeback, dimulai dengan iklan TV.

KARD yang memulai debutnya pada tahun 2017, adalah grup idola co-ed yang terdiri dari empat anggota: BM, J. Seph, Jeon Somin, dan Jeon Jiwoo.

Sebagai grup artis yang mampu menulis lirik, mengarang, dan tampil sendiri, mereka menulis sejarah baru sebagai grup campuran, menciptakan sensasi hebat di dalam dan luar negeri, seperti mendaki tangga musik global bahkan sebelum debut resmi mereka dengan lagu pra-debut “Oh Na Na”.

Sementara itu konten album baru KARD, yang telah mengkonfirmasi comeback mereka pada bulan Juni, akan dirilis secara berurutan melalui media sosial resmi KARD dan DSP Media.

Leave a Reply

Your email address will not be published.