Agensi Son Ye Jin Bantah Rumor Kehamilan Artisnya

by -
Agensi Son Ye Jin Bantah Rumor Kehamilan Artisnya
(Gaun putih lebar yang diisukan menyimpan kehamilan So Ye Jin. @yejinhand/Instagram)

Bintangtamu.id – Agensi Son Ye Jin dengan tegas membantah rumor kehamilan artisnya menyusul pernikahan yang Son Ye Jin lakukan dengan Hyun Bin belum lama ini.

Dilansir Pinkvilla, pada 29 Mei, aktris pemeran drama bertajuk “Crash Landing On You” itu mengunggah dua foto dirinya yang mengenakan gaun berwarna putih di Instagram. Dan hal tersebut telah menimbulkan spekulasi dari pengguna media sosial.

Dalam foto-foto yang diunggah, aktris tersebut terlihat menghabiskan waktu di luar ruangan bersama anjingnya.

Son Ye Jin menyertai foto-foto itu dengan keterangan manis yang berbunyi, “Apa kabar?” Dia juga memberikan ucapan selamat makan siang di unggahannya itu dan menyertakan harapan agar akhir pekan jadi bahagia.

Akan tetapi tidak lama setelah unggahannya itu, netizen mulai berspekulasi bahwa aktris dari drama “Crash Landing on you” tersebut mungkin menyembunyikan perubahan pada perutnya yang mereka pikir Son Ye Jin telah hamil. Ini karena gaunnya yang lebar. Karena hal tersebut pula banyak orang memberi selamat kepada aktris itu di kolom komentarnya.

Link Banner

Kemudian pada 29 Mei lalu, agensi Son Ye Jin MSTeam Entertainment secara langsung dan dengan tegas membantah rumor tersebut.

“Rumor kehamilan sama sekali tidak benar,” dengan tegas agensi membantah spekulasi.

Pihak agensi lebih lanjut menyatakan, bahwa bila terdapat kabar baik maka merekalah yang akan memberitahukan kepada penggemar untuk yang pertama kalinya secara resmi.

Awal tahun ini, aktris Son Ye Jin menikah dengan lawan mainnya di “Crash Landing On You” Hyun Bin pada 31 Maret. Mereka pun mendapatkan julukan “the wedding of the century”, upacara pribadi tersebut dihadiri oleh keluarga, teman, dan kenalan, termasuk bintang top seperti Song Yoon Ah, Lee Min Jung, Gong Hyo Jin, dan banyak lagi.

Hyun Bin dan So Ye Jin menikah
(Pernikahan Hyun Bin dan So Ye Jin bulan Maret 2022 lalu. Soompi)

Kedua bintang ini pertama kali mengkonfirmasi hubungan mereka pada 1 Januari 2021, setelah dikaitkan bersama dalam beberapa kesempatan.

Karena jadwal mereka yang padat, Son Ye Jin dan Hyun Bin memutuskan tidak langsung berbulan madu, melainkan berangkat ke Amerika Serikat untuk berbulan madu pada 11 April.

Dikabarkan akan pergi ke Los Angeles dan New York, kedua bintang tersebut kembali ke Korea Selatan pada 28 April, setelah lebih dari dua minggu.

Karenanya tak heran bila kabar kehamilan pun bermunculan. Tetapi agensi telah memberikan klarifikasi yang benar untuk menjawab rasa penasaran netizen.

Leave a Reply

Your email address will not be published.