Selamat! IU Dinobatkan Sebagai Global Brand Ambassador Terbaru Gucci

by -
Selamat! IU Dinobatkan Sebagai Global Brand Ambassador Terbaru Gucci
(IU resmi jadi Global Brand Ambassador Gucci. Media Gucci)

Bintangtamu.id – Gucci telah resmi menunjuk bintang KPop, IU, sebagai duta merek global atau Global Brand Ambassador baru mereka!

Melalui akun Instagramnya, @gucci, produsen fashion ternama asal Italia itu membagikan foto IU di red karpet saat berada di Festival Film Cannes ke-75 mengenakan gaun Gucci yang indah.

Mereka memberi judul postingan, “Global Brand Ambassador IU, gambar diambil di Festival Film Cannes Tahunan ke-75. Di postingan itu, IU mengenakan gaun Gucci dengan detail kelopak renda rebrodé di manset, serta bunga payet dan hiasan kristal di roknya.”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @gucci


Selain itu sebenarnya IU sudah menjadi duta Korea untuk merek terkenal dan mewah Italia sejak tahun 2020 silam. Tetapi ini menjadi pertama kalinya Gucci menyebutkan bintang top Korea Selatan tersebut sebagai duta global mereka.

“Karena persaingan dengan merek lain, sulit untuk mengungkapkan kapan tepatnya IU menandatangani kontrak sebagai global ambassador,” demikian pernyataan perwakilan dari Gucci.

Link Banner

IU menjadi bintang Korea keempat yang dinobatkan sebagai global brand Ambassador untuk Gucci, setelah Kai EXO, Shin Min Ah, dan Lee Jung Jae.

Sementara itu baru-baru ini IU juga terlihat menghadiri Festival Film Cannes ke-75 di Prancis di mana filmnya yang berjudul “Broker” dinominasikan untuk Palme d’Or.

Film “Broker” dijadwalkan akan mulai tayang di bioskop pada 8 Juni mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.