WINNER Umumkan Comeback Bulan Juli, Cek Tanggalnya!

by -
WINNER Umumkan Comeback Bulan Juli, Cek Tanggalnya!
(WINNER. YG Entertainment)

Bintangtamu.id – WINNER mengumumkan comeback grup pada bulan Juli. Mereka juga merilis trailer menarik untuk album baru. Sebelumnya comeback WINNER dengan keempat anggota dilakukan pada April 2020 lalu.

Melansir Pinkvilla, Rabu (22/6/2022) pada 20 Juni tengah malam KST (19 Juni pukul 8:30 malam IST), WINNER akhirnya membagikan berita yang telah lama ditunggu-tunggu penggemar dengan mengumumkan comeback grup pertama mereka setelah lebih dari dua tahun.

Grup ini akan kembali dengan musik baru pada tanggal 5 Juli mendatang. Kabar gembira ini diumumkan dengan cara membagikan poster berlatar belakang langit biru, dengan tulisan “WINNER” di atas yang terlihat seperti awan. Selain itu juga ada tanda kuning di latar depan bertuliskan “WINNER, COMING SOON” beserta tanggal “2022.07.05”.

Kemudian setelah pukul 05:30 IST pada 21 Juni, agensi grup yakni YG Entertainment merilis video berjudul “WINNER NEW ALBUM COMEBACK TRAILER”.

Trailer dimulai dengan Mino WINNER yang berjalan ke aula yang gelap sembari mengayunkan tongkat golf. Dia melanjutkan untuk menempatkan bola golf bergambar semanggi berdaun empat di atas botol. Saat dia mengirimkan bola itu terbang, tiga anggota WINNER lainnya mulai berjalan dengan tujuan seolah-olah mereka telah menerima sinyal.

Link Banner

Kemudian keempat anggota berkumpul di satu tempat, dan trailer misterius berakhir dengan nama grup “WINNER” di layar hitam bersama dengan semanggi berdaun empat yang sama dari bola golf. Akhir trailer juga diikuti dengan tanggal dan waktu rilis, yaitu 5 Juli, 6 sore KST (14:30 IST).

Comeback WINNER kali ini juga menjadi jawaban dari kabar yang mereka bawa pada awal tahun ini. Saat itu keempat anggota menyapa penggemar untuk pertama kalinya setelah hampir dua tahun melalui VLive. Dari sanalah mereka memberikan spoiler bahwa mereka sudah membuat persiapan comeback untuk waktu yang sangat lama.

“Kami juga memiliki banyak jadwal yang direncanakan. Kami sangat merindukan penggemar kami. Anda dapat yakin bahwa kami sedang mempersiapkan banyak hal, dan kami akan bekerja keras sehingga 2022 akan menjadi tahun yang penuh dengan kegiatan.”

Karenanya comeback WINNER Juli mendatang layak dinantikan!

Leave a Reply

Your email address will not be published.