Jadi Chief Simple Officer, Reza Rahadian: There Will Be Another Journey

by -
Jadi Chief Simple Officer, Reza Rahadian: There Will Be Another Journey
(Reza Rahardian saat tampil di “Drama Musikal Allo Bank”. CXO Media/YouTube)

Bintangtamu.id – Pada 27 Juni 2022, Reza Rahadian resmi menjabat sebagai Chief Simple Officer (CSO) di salah satu perusahaan bank digital. Menurutnya, jabatan ini adalah sesuatu yang baru baginya.

Dilansir kanal YouTube CXO Media, Reza menuturkan, “Menurut aku, ini adalah suatu hal yang baru.”

Pria kelahiran 5 Maret ini mengaku sempat bingung saat mendapat tawaran ini.

“Oke, ini mungkin harus masuk kantor juga, atau gimana gitu ya?” tanyanya.

Dalam sesi obrolan di NSS episode 66 tersebut, Reza Rahadian juga menjelaskan sekilas mengenai jabatan serta tugas-tugas barunya.

Link Banner

“Sederhananya Chief Simple Officer itu adalah seseorang yang berkontribusi untuk menjelaskan how simple is Allo Bank. Mulai dari cara download, pemakaian aplikasi, registrasi, fasilitas di dalamnya, hingga potensi di dalamnya,” papar aktor Layangan Putus tersebut.

Selain menjelaskan job deskripsi seorang CSO, Reza juga mengaku akan masih ada banyak pekerjaan lainnya yang harus ia lakukan.

“Kita masih punya agenda-agenda lainnya yang harus diselesaikan dan dikejar. Jadi of course there will be another journey,” tuturnya.

“Aku gak percaya ada percapaian tanpa ada proses. Pasti aka nada tantangan-tantangan,” imbuh pria 35 tahun ini.

Reza Rahardian bersama Putri Tanjung
(Reza Rahadian di acara NSS bersama Putri Tanjung. CXO Media/YouTube)

Tidak hanya itu, di episode ke 66 ini, Reza juga akan sharing mengenai menjalankan kehidupan yang simple di era digital versi dirinya.

Menurut Reza, disiplin waktu adalah sebuah kunci yang harus diterapkan. Selain itu, kepercayaan itu mahal harganya. Sesuatu yang menurutnya harus dia pegang dan syukuri.

Demikian sharing Reza Rahadian bersama Putri Tanjung mengenai cara memaksimalkan berbagai aktivitas & value agar tetap bisa menikmati hidup di tengah berbagai kesibukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *