SEVENTEEN Umumkan Comeback Juli dengan Album Repackage “SECTOR 17”

by -
SEVENTEEN Umumkan Comeback Juli dengan Album Repackage “SECTOR 17”
(SEVENTEEN. Soompi)

Bintangtamu.id – Pada Selasa (28/6/2022), di akhir konser SEVENTEEN pada tanggal 26 Juni, boy group ini mengejutkan para penggemar dengan mengumumkan perilisan album repackage mereka. SEVENTEEN akan kembali dengan musik baru.

Pada tanggal 25 dan 26 Juni, grup beranggotakan 13 orang ini telah memulai tur mereka yang berjudul “SEVENTEEN WORLD TOUR BE THE SUN Seoul” dan sukses menciptakan pertunjukan spektakuler di Gocheok Sky Dome Seoul.

Mengikuti penampilan setlist mereka yang mengesankan dengan 24 lagu, SEVENTEEN kembali mengejutkan penggemar dengan berita menarik.

Berikutnya, setelah encore selama satu jam, sebagaimana dilansir Pinkvilla, SEVENTEEN merilis trailer yang menunjukkan para anggota memasuki area yang ditandai sebagai “SECTOR 17”. Melalui ini, grup beranggotakan 13 orang tersebut telah mengumumkan perilisan album repackage mereka yang ternyata berjudul “SECTOR 17”.

Ditetapkan sebagai edisi deluxe dari album keempat mereka yang memecahkan rekor “Face the Sun”, “SECTOR 17” dikabarkan akan dirilis pada 18 Juli mendatang.

Link Banner

Rilisan mendatang hadir tak lama setelah album bersejarah mereka “Face the Sun”, yang dirilis pada bulan Mei. Hal tersebut juga menjadikan SEVENTEEN sebagai artis kedua dalam sejarah K-pop yang berhasil melampaui 2 juta penjualan di minggu pertama perilisannya.

Sementara itu, tur dunia SEVENTEEN berikutnya akan menuju ke Vancouver, dan memulai tur mereka di Amerika Utara.

Setelah ini, 11 pertunjukan lainnya akan diadakan di Seattle, Oakland, Los Angeles, Houston, Fort Worth, Chicago, Washington, DC, Atlanta, Belmont Park, Toronto, dan Newark.

Ditetapkan untuk berlanjut hingga Desember 2022, total 27 tanggal telah diumumkan untuk “SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN]” yang akan membawa grup beranggotakan 13 orang ke 20 kota di seluruh dunia.

Ini merupakan kabar menyenangkan bagi para penggemar. Sementara itu album repackage mereka akan dirilis pada 18 Juli.

Leave a Reply

Your email address will not be published.