Prestasi dan Profil Pemeran Utama “Money Heist Korea: Joint Economic Area”

by -
Prestasi dan Profil Pemeran Utama “Money Heist Korea: Joint Economic Area”
(Money Heist Korea: Joint Economic Area. Netflix)

Bintangtamu.id – “Money Heist Korea: Joint Economic Area” adalah drama yang tayang perdana pada tanggal 24 Juni. Tiga hari sejak dirilis, drama ini telah ditonton sebanyak 33,74 juta penayangan.

Hal ini membuat “Money Heist Korea: Joint Economic Area” menempati peringkat pertama dalam Netflix kategori global TOP 10 TV (non-Inggris).

Pada 29 Juni, serial bergenre crime ini juga menempati peringkat pertama TOP 10 di 51 negara termasuk Italia, Meksiko, Thailand dan Mesir, serta menduduki  peringkat pertama di 6 negara.

Prestasi ini tentu tak lepas dari akting memukau para pemainnya, Yoo Ji Tae, Jeon Jong Seo, dan Park Hae Soo.

Yoo Ji Tae berperan sebagai Profesor, dalang di balik pasukan perampok anonim yang bergabung untuk pencurian ambisius berskala besar.

Link Banner

Sementara Park Hae Soo menjadi kru perampok (yang menggunakan nama “Berlin”), sedangkan Jeon Jong Seo (dikenal sebagai “Tokyo”).

Selain menjadi aktor, Yoo Ji Tae adalah sutradara Korea Selatan yang pernah memenangkan penghargaan. Sebelum terjun dalam dunia film pada 1998 dengan “Bye June”, pria kelahiran 13 April 1976 ini memulai karirnya sebagai model.

Setelah “Bye June”, setahun kemudian dia pun kembali ke adalah film dengan “Attack the Gas Station!” yang membuat namanya populer.

Yoo Ji Tae
Yoo Ji Tae

Yoo Ji Tae kemudian mendapat banyak kesempatan untuk membintangi banyak film hit dan banyak penghargaan di bidang akting. Beberapa film terbarunya, diantaranya: “Split” (2016), “The Swindlers” (2017), drama televisi “Healer” (2014-2015), dan “The Good Wife” (2016).

Di kehidupan asmaranya, Yoo Ji Tae akhirnya mengucap janji setia dengan aktris Kim Hyo Jin 2011 silam. Keduanya dikenal karena banyaknya pekerjaan amalnya di seluruh dunia.

Pemeran utama selanjutnya dalam “Money Heist Korea: Joint Economic Area” adalah Park Hae Soo. Pria kelahiran 21 November 1981 ini memulai karirnya di dunia akting melalui panggung teater pada tahun 2007.

Leave a Reply

Your email address will not be published.