Anggun Nyinden di Paris Hingga Kronologi Widi Vierra Alami Pelecehan Seksual, Ini Kisah yang Banyak Dibicarakan di Bulan Juni 2022

by -
Kisah publik figur paling banyak dibicarakan Juni 2022

Bintangtamu.id – Sederet artis maupun tokoh memang selalu menjadi sorotan hingga banyak dibicarakan warganet. Mulai dari artis dalam hingga luar negeri, semuanya tak lepas dari perhatian para penggemarnya.

Berikut adalah rangkuman kisah, prestasi, dan berita duka yang banyak dibicarakan selama bulan Juni 2022.

1. Konser The Script di JakartaKonser The Script di Jakarta

Tiket konser The Script “THE SCRIPT GREATEST HITS TOUR” yang akan digelar 30 September mendatang telah ludes dalam waktu dua jam. Aplikasi tiket.com pun sempat down para penggemar yang melakukan war tiket.

Karena antusiasme penonton yang membludak, Color Asia Live mengumumkan menambah jadwal konser pada 1 Oktober. Meski begitu, dipastikan tidak ada perbedaan dari konser hari sebelumnya. Baik konsep, tata panggung, dan lokasi tetap sama, yaitu di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Link Banner

2. Sukses Film Ngeri-Ngeri SedapNgeri-Ngeri Sedap

Ngeri-Ngeri Sedap” adalah film drama komedi Indonesia yang disutradarai dan ditulis oleh Bene Dion Rajagukguk. Film berlatar Suku Batak ini dibintangi oleh Arswendy Beningswara Nasution, Tika Panggabean, Boris Bokir Manullang, Gita Bhebhita Butar-butar, Lolox, dan Indra Jegel.

Tayang perdana pada 2 Juni, “Ngeri-Ngeri Sedap” berhasil mengumpulkan penonton sebanyak 2.346.223. Sehingga menjadikannya film tersukses kedua di Indonesia setelah “KKN di Desa Penari”.

3. Anggun C Sasmi nyinden di ParisAnggun Nyinden di Paris

Anggun C Sasmi nyinden di Paris, Prancis untuk kali pertama dan disaksikan langsung oleh Gibran Rakabuming dan istri. Terdapat gamelan dan 28 penari yang berasal dari Keraton Surakarta, Jawa Tengah.

Anggun tampil di Rue de Rivoli, jalanan yang berada di jantung Kota Paris dan terkenal dengan sebutan commercial street. Jalanan ini pun ditutup selama 45 menit.

Dengan gaun orange yang berpadu dengan batik, wanita berkewarganegaraan Prancis ini juga menyanyikan lagu hits-nya, “Mimpi” dan “Sahara”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.