Nayeon TWICE Beberkan Cerita Tentang Persiapan Debut Solonya Berjudul “IM NAYEON”

by -
Nayeon TWICE Beberkan Cerita Tentang Persiapan Debut Solonya Berjudul “IM NAYEON”

Bintangtamu.id – Kabar bahagia kembali datang dari seorang idola KPop. Nayeon TWICE baru-baru ini menjadi anggota pertama girlgroup TWICE yang debut sebagai solois. Prestasi terbarunya ini berhasil menambah citra baik untuk TWICE dan khususnya untuk Nayeon sendiri.

Dilansir Pinkvilla, Jumat (1/7/2022) pada tanggal 24 Juni lalu, Nayeon TWICE menjadi anggota pertama dari girlgroup JYP Entertainment yang debut sebagai solois dengan merilis mini album debutnya bertajuk “IM NAYEON” bersama dengan video musik untuk judul lagunya “POP!”

Sementara itu dalam video baru yang diunggah ke saluran YouTube TWICE, Nayeon blak-blakan membahas tentang apa yang terjadi dalam pembuatan mini album debut solonya itu yang ternyata cukup tak mudah baginya.

Nayeon berbicara tentang perasaannya saat mendengar bahwa dia akan membuat debut solonya.

“Pada awal tahun ini, itu hanya sesuai jadwal (debut solo Nayeon). Dikatakan bahwa album solo saya akan keluar pada bulan Juni,” ujarnya.

Link Banner

Nayeon melanjutkan dengan menguraikan tentang perasaan takut ketika berita pertama kali muncul karena ini akan menjadi yang pertama baginya untuk mempersiapkan album sendirian tanpa sesama anggota TWICE.

Nayeon mengungkapkan bahwa kali ini dia sampai berpikir dan mempertimbangkan dan mengatakan bahwa dirinya tidak bisa melakukannya.

“Saya tidak berpikir saya bisa melakukannya. Saya berkata, ‘Haruskah saya memberi tahu mereka bahwa saya tidak bisa melakukannya?’ Tiba-tiba saya menjadi sangat takut,” ungkapnya.

Anggota TWICE itu juga membicarakan tentang bagaimana dirinya menerima dukungan dari pendiri JYP Entertainment, J.Y. Park.

“PD-nim memberi tahu saya ini, ‘Melakukan yang terbaik untuk album solo Anda juga baik untuk TWICE, dan energi hebat itu dapat menyebar.’ Apa yang dia katakan kepada saya benar-benar mengangkat saya,” tuturnya.

Namun, begitu Nayeon mengumpulkan kepercayaan dirinya, tidak ada jalan untuk melihat ke belakang. Bersama dengan dukungan dari sesama anggota TWICE, idol berusia 26 tahun itu mempersiapkan diri dengan sepenuh hati untuk debut solonya. Hasil kerja kerasnya sekarang sudah bisa dilihat oleh semua orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.