STAYC Dikonfirmasi Bakal Comeback 19 Juli

by -
STAYC Dikonfirmasi Bakal Comeback 19 Juli
(STAYC. @stayc_official/Twitter)

Bintangtamu.id – Girlgroup asal Korea Selatan yang berada di bawah naungan agensi High Up Entertaiment, STAYC, dikonfirmasi bakal comeback pada bulan Juli. Dikutip dari Koreaboo, STAYC akan comeback musim panas ini dengan merilis single album ketiga mereka yang bertajuk We Need Love.”

Single ini akan dirilis serempak pada tanggal 19 Juli di berbagai platform musik digital serta video musiknya akan dirilis di hari yang sama.

Lebih lanjut, High Up Entertainment melalui pernyataan resminya mengatakan bahwa kini STAYC telah menyelesaikan syuting musik video dan sedang dalam tahap akhir persiapan comeback.

Ini menjadi comeback mereka setelah merilis mini album bertajuk Young-Luv.Com dengan lagu utama bertajuk Run2U yang dirilis pada 21 Februari 2022.

Setelah mengumumkan berita comeback STAYC, High Up Entertainment merilis teaser logo dari STAYC pada tengah malam waktu Korea Selatan.

Link Banner

STAYC merupakan girlgroup yang terdiri dari 6 wanita cantik dan berbakat yakni J, Isa, Sieun, Seeun, Yoon dan Sumin. Mereka debut pada 12 November 2020 dengan single bertajuk, Star To A Young Culture.”

Konsep mereka yang unik, yakni remaja muda yang segar menjadikan STAYC dapat diterima dan dicintai oleh para pecinta KPop. Terbukti dengan berbagai penghargaan musik Korea Selatan yang telah mereka terima, di antaranya adalah New Wave Music Singer (Asia Artist Awards, 2021), Rookie Of The Year (Asia Model Awards, 2021), Next Leader Award (The Fact Music Awards,2021), KPop Star Awards (Korea Culture Entertainment Awards, 2021), Best Performance (Seoul Music Awards,2022) serta Digital Song Bonsang (Golden Disc Awards, 2022).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *