3 Anggota Positif Covid-19, Stray Kids Terpaksa Tunda Tur Amerika

by -
3 Anggota Positif Covid-19, Stray Kids Terpaksa Tunda Tur Amerika
(Stray Kids. @Stray_Kids/Twitter)

Bintangtamu.id – Berita mengejutkan datang dari Stray Kids. 3 anggota mereka dikonfirmasi positif Covid-19 sehingga grup ini terpaksa menunda menunda dua tur AS mereka.

Tur dunia Stray Kids bertajuk “MANIAC” di AS dimulai pada awal pekan ini. Mereka dijadwalkan akan singgah ke tujuh kota berbeda di Amerika Serikat.

Namun sayang, baru dua konser digelar, “MANIAC” di AS terpaksa harus ditunda pada 3 Juli. JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Stray Kids pun melakukan Live Nation untuk mengumumkan hal ini pada dini hari.

Karena Lee Know, Felix, dan I.N dinyatakan dinyatakan positif Covid-19. Setelah penundaan konser di Atlanta dan Forth Worth pada 3 dan 6 Juli, belum ada pengumuman selanjutnya untuk Los Angeles, Oakland, dan Seattle.

Selain Lee Know, Felix, dan I.N, seluruh anggita beserta serta staf tur mereka resmi dinyatakan negatif Covid-19.

Link Banner

“Halo, Kami memberi tahu Anda bahwa anggota Stray Kids Lee Know, Felix, dan I.N telah dinyatakan positif Covid-19 pada 2 Juli (waktu setempat).

“Anggota Stray Kids yang lain dan semua staf yang berpartisipasi dalam Tur Dunia ke-2 Stray Kids “MANIAC” di Amerika Utara pada telah terlebih dahulu melakukan tes mandiri sebelum memulai jadwal setiap hari,” ungkap perwakilan pihak JYP Entertainment.

“Lee Know, Felix, dan I.N menerima hasil positif ketika melakukan tes mandiri yang dilakukan pada 2 Juli (waktu setempat), sehingga mereka segera mengunjungi rumah sakit untuk menerima tes PCR dan didiagnosis dengan Covid-19,” sambungnya.

Meski begitu, semua anggota Stray Kids telah menerima ketiga dosis vaksin Covid-19 dan masing-masing telah menggunakan kamar single.

Lee Know, Felix, dan I.N saat ini tidak menunjukkan gejala apa pun dan dikarantina sesuai dengan pedoman CDC Amerika Serikat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.