Kronologi Kento Yamazaki dan Suzu Hirose yang Diisukan Berkencan Hingga Tinggal Serumah

by -
Kronologi Kento Yamazaki dan Suzu Hirose yang Diisukan Berkencan Hingga Tinggal Serumah
(Kento Yamazaki dan Suzu Hirose/Instagram)

Bintangtamu.id – Baru-baru ini nama aktor dan artis asal negeri Sakura, Kento Yamazaki dan Suzu Hirose sedang menjadi topik hangat di berbagai media.

Bagaimana tidak? Kento Yamazaki dan Suzu Hirose diisukan sedang berkencan setelah tabloid Shukan Bunshun menampilkan sejumlah foto mereka.

Dalam foto di tabloid itu, terlihat foto Kento Yamazaki dan Suzu Hirose pada 18 Juni malam, sebelum ulang tahun Suzu yang ke-24.

Hal ini bermula dari Suzu yang pulang bekerja pada pukul 22.30 JST dan Kento yang sedang menunggunya. Mereka pun meninggalkan kondominium Suzu secara terpisah satu jam kemudian.

Kento dan Suzu pun kembali terlihat bersama keesokan harinya di rumah Suzu pada pukul 12.20 siang.

Link Banner

Mengutip dari Arama Japan pada Sabtu 2 Juli 2022, seorang anonim dari industri hiburan menyebutkan bahwa Suzu memang belum lama pindah ke kondominium tersebut.

“Kento Yamazaki dan Suzu Hirose pernah terlibat dalam film ‘Shigatsu wa Kimi no Uso’ (Your Lie in April) pada 2016. Tak ada yang mencurigakan, hanya saja Kento dan Suzu terlihat ramah satu sama lain selama proses syuting,” tambah anonim tersebut.

Sebenarnya, rumor kencan mereka sudah ada sejak 2016. Menurut anonim tersebut, hal ini biasa terjadi pada aktor dan artis yang terlibat dalam film yang sama.

Namun, rumor kencan ini menghilang setelah masing-masing mereka dikonfirmasi berkencan dengan orang lain.

Selanjutnya, Suzu dan Kento terlihat meninggalkan rumah Suzu pada pukul 14.00 dan bertemu dengan seorang perempuan paruh baya dan pria muda.

Mereka pun masuk ke mobil mewah dan berkendara menuju Tokyo Dome untuk menonton pertandingan kick boxing ‘Yogibo present The Match 2022 Tenshin vs Takeru’.

Di lokasi yang dituju, Kento lebih dulu keluar dari mobil sedangkan Suzu dan dua orang lainnya membeli barang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.