Serial Terbaru Netflix “Remarriage & Desires” Rilis Poster dan Teaser Utama, Intip Spoilernya!

by -
Serial Terbaru Netflix “Remarriage & Desires” Rilis Poster dan Teaser Utama, Intip Spoilernya!

Bintangtamu.id – Netflix telah merilis poster dan teaser utama dari serial terbaru berjudul “Remarriage & Desires”. Drama ini dibintangi sederet artis papan atas Koea Selatan, di antaranya yakni Kim Hee Sun, Jung Yoo Jin, Lee Hyun Wook, Cha Ji Yeon, dan Park Hoon.

“Remarriage & Desires” mengisahkan tentang Rex, agen biro jodoh yang berspesialisasi dalam pernikahan klien ambisius yang berusaha untuk menikahi pasangan kaya. Dalam drama ini para aktor tersebut akan berperan sebagai orang-orang yang berkumpul di Rex dengan alasan yang berbeda-beda.

Dilansir Soompi pada Minggu (3/7/2022), “Remarriage & Desires” dipimpin oleh sutradara produksi (PD) Kim Jung Min. Dalam drama ini Kim Hee Sun berperan sebagai Seo Hye Seung, seorang istri dan ibu biasa yang kehilangan segalanya karena kematian mendadak suaminya. Dia pergi ke Rex untuk membalas dendam terhadap Jin Yoo Hee (Jung Yoo Jin), orang yang menghancurkan hidupnya.

Sedangkan Jin Yoo Hee adalah seorang pengacara yang akan menghancurkan segalanya demi mendapatkan apa yang diinginkannya.

Lee Hyun Wook berperan sebagai Lee Hyeong Joo, seorang ketua perusahaan ventura buatan sendiri, sementara Park Hoon akan berperan menjadi Cha Seok Jin, seorang profesor yang berjuang untuk melawan ibu tirinya Choi Yoo Seon yang dibintangi oleh Cha Ji Yeon.

Link Banner

Sedangkan Choi Yoo Seon sendiri adalah CEO Rex, agensi biro jodoh top dengan pemikiran tegas bahwa “pernikahan adalah bisnis di mana penawaran dan permintaan bertemu.”

Poster yang baru dirilis memperlihatkan pesona menakjubkan kelima karakter mulai dari pakaian maupun mimik wajah mereka. Masing-masing dari para aktor mengenakan pakaian berwarna hitam, tapi Seo Hye Seung justru mengenakan gaun pengantin putih berkilau yang memiliki desain hitam di bagian bawah. Tampilannya mengesankan tetapi tatapannya penuh dendam. Sementara itu teks di poster tersebut berbunyi, “Skandal balas dendam dan keinginan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.