Spoiler “Amazing Saturday” Eps 220 Pekan Depan, Heize dan Chungha Jadi Bintang Tamu

by -
Spoiler “Amazing Saturday” Eps 220 Pekan Depan, Heize dan Chungha Jadi Bintang Tamu
(Cuplikan “Amazing Saturday” Eps 220 yang akan ditayangkan pada 9 Juli 2022. Twitter)

Bintangtamu.id – Sabtu malam (2/7/2022), variety show asal Korea Selatan “Amazing Saturday” menampilkan cuplikan untuk Eps 220 pekan depan.

Acara populer yang tayang setiap Sabtu malam ini sering menjadi pertemuan dadakan bagi Taeyeon SNSD dengan sejumlah penggemarnya yang merupakan bintang tamu yang hadir.

Dalam cuplikan “Amazing Saturday” Eps 220 tersebut terlihat penyanyi Heize dan Chungha akan menjadi bintang tamu selanjutnya. Ini merupakan bagian dari promosi dari album solo masing-masing karena keduanya baru dan akan merilis album solo.


Heize baru saja comeback album kedua bertajuk “UNDO” pada 30 Juni. Sementara Chungha akan comeback dengan studio album kedua “Bare&Rare” Pt.1 pada 11 Juli mendatang.

Heize beruntung dan merasa senang bisa menjadi bintang tamu dalam “Amazing Saturday” karena seperti yang diketahui, dia adalah penggemar berat leader girl grup SM Entertainment tersebut.

Link Banner

Ini bukan kali pertama bagi Taeyeon untuk bertemu dengan penggemarnya di acara ini. Dia bahkan sering kali terkejut karena mengetahui rekan atau juniornya mengidolakan dan menjadikannya panutan.

Heize pun tidak malu untuk mengungkapkan cintanya pada pemilik nama Kim Tae-yeon tersebut.

Faktanya, Heize memang sering banyak memuji idolanya itu. Hal ini membuatnya cepat berkembang dan kemampuannya meningkat dengan cepat.

Mengetahui bahwa Heize begitu mengidolakannya pun membuat Taeyeon tampak malu-malu. Dia terkejut sekaligus terkesan karena begitu banyak cinta yang ia terima dari para juniornya.

Lalu, Heize mengangkat selembar kertas bertuliskan nama Taeyeon dan membentuk symbol hati dengan kedua tangannya.

Pemandu acara “Amazing Saturday”, Boom, pun berucap, “Cintanya pada Taeyeon itu nyata.”

Selain Heize, bintang tamu lainnya dalam acara ini, Chungha mengatakan.

“Saya bisa melakukan apa saja.”

Hal ini membuat peserta lain menjadi terkesan.

Dalam cuplikan video itu, Kim Dong Hyun pun mencoba mengganggu Chungha.

“Bersediakah kau mencoba wigku?” tanya Kim Dong Hyun.

“Tidak, lindungi dia! Lindungi dia!” protes Taeyeon memotong ucapan Chungha.

Namun, Chungha tidak melakukan permintaan Kim Dong Hyun itu karena ia telah mengatakan sebelumnya bahwa dia akan melakukan semua yang diminta padanya.

“Sudah saya katakan, kan? ‘Amazing Saturday’ telah menghancurkan banyak orang,” komen Key SHINee dengan ekspresi datarnya.

Keseruan Chungha dan Heize dalam “Amazing Saturday” ini akan tayang pada 9 Juli pukul 19.30 KST.

Leave a Reply

Your email address will not be published.