Heboh Wirda Mansur Akan Menikah, Yusuf Mansur Beberkan Kriteria Menantu Idaman Hingga Harapannya

by -
Heboh Wirda Mansur Akan Menikah, Yusuf Mansur Beberkan Kriteria Menantu Idaman Hingga Harapannya
(Wirda dan Yusuf Mansur. @wirda_mansur/Instagram)

Bintangtamu.id – Nama Ustaz Yusuf Mansur kembali ramai diperbincangkan khayalak usai sang putri, Wirda Mansur dikabarkan akan menikah. Pengakuan mengejutkan ini pun mengundang rasa penasaran publik.

“Wirda mau kawin, berita baru berita baru,” ujar pemimpin pengajian Wisata Hati tersebut saat ditemui di acara Wisuda Akbar Tahfidz Quran di Pesantren Tahfizh Daarul Quran, Cipondoh, Tangerang, Sabtu (2/7/2022) malam.

Namun, jawaban mengejutkan pun dilempar sang ustaz saat ditanya siapa calon suami dari Wirda.

“Nanti insya Allah. Ada doainlah. Semua ayah pengen cepet punya mantu dan cucu. Insya Allah. Untuk calon, belum masih dalam proses doa. Tapi bentar lagi insya Allah,” jawabnya.

“Ini keinginan bapaknya kayaknya. Kalau anak gadis kan bagaimana bapak ibunya,” lanjutnya.

Link Banner

Meski ingin agar Wirda segera naik pelaminan, Yusuf Mansur berharap agar anaknya mendapatkan pendamping hidup terbaik. Dia pun membeberkan kriteria calon menantu idamannya kepada media.

“Kriterianya yang bisa ikut berjuang buat dakwah, pendidikan, kemiskinan dan mau terus belajar. Nggak penting dia anak orang kaya, anak penguasa, anak orang hebat nggak penting. Yang penting dia mau berproses jadi orang yang manfaat.

“Tapi insya Allah stocknya banyak. Santri aja sudah seratus ribu. Masa nggak ada dari santri (yang nyantol), minimal gitu. Insya Allah,” tegasnya.

Selain menyebut dan berharap agar Wirda segera menikah, pada awal Maret lalu Yusuf Mansur juga sempat menyinggung perihal pernikahan sang putri.

Dia menyebut ingin melihat anaknya menikah di atas sungai besar di Indonesia. Impian Yusuf Mansur ini didasari alasan karena dirinya ingin mengundang banyak tamu.

“Kalau calon suaminya berasal dari Sumatera Selatan, berarti kan di Sungai Musi. Kalau dari Kalimantan, berarti kan di sungai-sungai Kalimantan,” ucapnya saat ditemui di kawasan Cipondoh, Tangerang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.