Luar Biasa! Tiket Reservasi Film “New Normal” Ludes Terjual Kurang dari 10 Detik

by -
Luar Biasa! Tiket Reservasi Film “New Normal” Ludes Terjual Kurang dari 10 Detik
(“New Normal”. @unpa_studios/Instagram)

Bintangtamu.id – Sederet bintang dalam film “New Normal”, Choi Min-ho, Jeong Dong Wong, Hadin, Choi Ji Wo, Lee Yu Mi, Pyo Ji Hoon, dan Jung Bum Shik, dikonfirmasi akan hadir di red carpet pembukaan Bucheon International Fantastic Film Festival ke-26 (BIFAN2022) pada 7 Juli.

Para aktor dan artis dalam “New Normal” akan menampilkan salam panggung dan melakukan sejumlah wawancara di red carpet tersebut. Selain itu, cuplikan utama dari film “New Normal” akan dirilis.

Seperti yang diketahui, dari nama-nama besar para pemain dalam film “New Normal”, Choi Min ho bukanlah seorang aktor, melainkan idola dari grup besar yang lebih dikenal dengan Minho SHINee.

Meski begitu, ini bukan kali pertamanya berada di karpet merah sebagai seorang aktor. Karena selain sukses menjadi rapper yang sangat dicintai, dia juga bersinar di dunia akting.

Hal ini bisa dilihat dari tiket untuk menonton film “New Normal” yang ludes terjual dalam kurang dari 10 detik dari reservasi yang dilakukan pada 28 Juni lalu.

Link Banner

Melihat lonjakan permintaan, tiket pertunjukkan pun ditambah pada 30 Juni dan server sempat mengalami down karena antusias penonton yang begitu tinggi. Hal ini karena film ini menjadi Bucheon International Film Festival yang paling banyak dibicarakan.

Selain, Choi Min Ho, ada Jeong Dong Dong.

“New Normal” adalah film sekaligus pengalaman pertamanya berada di karpet merah. Pemeran Ha Da Do ini akan bergabung bersama banyak bintang dari dalam dan luar negeri dalam festival Film ini.

Film yang disutradarai oleh Jung Bum Sik ini telah telah menarik banyak perhatian dari  penggemar bahkan sebelum  dirilis. Mereka terlihat sangat antusias menyambut film ini.

Permintaan yang tinggi dari penonton yang belum mendapatkan tiket pun membanjiri sekretariat festival. Hal ini menjadikan “New Normal” salah satu produksi film terbesar di tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.