AB6IX Akan Tampil Di WNBA Halftime Show, Cek Jadwalnya!

by -
AB6IX Akan Tampil Di WNBA Halftime Show, Cek Jadwalnya!
(AB6IX. @WNBA/Twitter)

Bintangtamu.id – Pada tanggal 4 Juli waktu LA, AB6IX mengumumkan bahwa mereka menuju ke Crypto.com Arena di Los Angeles untuk berpartisipasi dalam pertandingan LA Sparks vs. Phoenix Mercury sebagai halftime performer.

Selain di akun Twitter mereka @AB6IX yang menyertakan foto member sekaligus jadwal kegiatan, pengumuman ini juga diunggah di akun bercentang biru @WNBA.


LA Sparks dan Phoenix Mercury adalah dua dari 12 tim yang bertanding di American Women’s National Basketball Association (WNBA). Permainan mereka, dengan AB6IX akan tampil di babak pertama dan dimulai pada 4 Juli pukul 16.00 PST/ 5 Juli pukul 08.00 KST.

Pada bulan Mei, AB6IX merilis EP kelima mereka “A to B” bersama dengan judul lagu mereka “SAVIOR.” Mengikuti penampilan halftime performer BamBam GOT7 di pertandingan NBA Mei lalu.

Perlu diketahui bahwa AB6IX adalah satu-satunya artis KPop lain yang tampil di babak pertama untuk liga bola basket profesional Amerika setelah BamBam. Dan ini merupakan pencapain yang mengesankan untuk boy group AB6IX.

Link Banner

Leave a Reply

Your email address will not be published.