“Classroom of The Elite” Season 2 Kian Seru, Berikut Link untuk Menontonnya

by -
“Classroom of The Elite” Season 2 Kian Seru, Berikut Link untuk Menontonnya

Bintangtamu.id – Bagi para pecinta anime, pasti sudah menanti “Classroom of The Elite” Season 2. Kelanjutan dari season 1 itu tayang perdana pada 4 Juli 2022 pukul 21:00 JST.

Selesai pada 2017 silam, Classroom of The Elite adalah anime yang mengusung genre drama dengan balutan ketegangan dalam setiap episodenya. Di season satu, anime ini memiliki total 12 episode yang masing-masing berdurasi 24 menit.

Berlatar di sekolah dan bertemakan psikologi, “Classroom of The Elite” diadaptasi berdasarkan novel dan diproduseri oleh Kadokawa.

“Classroom of The Elite” berkisah tentang SMA yang sangat elite yang membuatnya berbeda dengan sekolah pada umumnya. Selain gedung dan fasilitasnya yang berbeda dengan sekolah lainnya, para siswanya pun memiliki cara hidup yang berbeda dari kebanyakan remaja.

Kiyota Ayanokoji adalah karakter utama dalam anime ini. Dia adalah siswa kelas D dimana kelas ini merupakan tempat dari siswa bermasalah dan kelas rendahan. Meski masuk di kelas D, tidak ada yang tahu bahwa Kiyota sebenarnya adalah siswa yang cerdas.

Link Banner

Sebagai sosok yang pendiam dan sederhana, Kiyota yang tidak pandai berteman lebih suka menjaga jarak dengan orang lain. Namun, hal itu tidak berlangsung lama karena dia bertemu dengan dua siswa di kelasnya, Suzune Horikita dan Kikyo Kushida.

Mereka banyak melibatkan Kiyota dalam berbagai urusan. Pemikiran cerdas Kiyotaka mengenai kehidupan sekolah menengah normal yang ideal pun muncul dalam kepalanya.

Sama seperti drama pada umumnya, anime ini pun memiliki OST atau lagu tema. Pada pembuka, adaptasi manga karya Shougo Kinugasa ini menggunakan lagu “Dance in the Game” yang dinyanyikan oleh ZAQ.Sedangkan, lagu tema penutupnya adalah “Hito Jibai” dibawakan oleh Mai Fuchigami.

Animasi dari anime ini diproduksi oleh Lerche. Sama seperti season satu, sutradara dari anime ini adalah Yoshihito Nishouji, dan pimpinan produksi oleh Hashimoto.

Hayato Kazano hadir untuk menulis naskah, menggantikan Akashiro. Sedangkan, desain karakter dipegang oleh Morita. Sementara, di bagian komposisi lagu ada Masaru Yokoyama dan Kana Hashiguchi yang menggantikan Takahashi.

Untuk menonton Classroom of The Elite season 2, bisa dengan klik (https://www.iq.com/album/classroom-of-the-elite-s2-2022-abmsrh1zul?lang=en_us)

Sedangkan, anime maraton dari Classroom of The Elite Season 1 bisa diakses melalui (https://www.youtube.com/watch?v=GKOTLj7mLfs)

Leave a Reply

Your email address will not be published.