David dan Victoria Beckham Rayakan Ultah Perkawinan ke 23

by -
David dan Victoria Beckham Rayakan Ultah Perkawinan ke 23
(David dan Victoria Beckham. WireImage)

Bintangtamu.id – Awal pekan ini, pasangan pesohor David dan Victoria Beckham merayakan hari jadi perkawinan mereka yang ke 23.

Victoria mengunggah momen bersejarah di kehidupan mereka tersebut di akun media sosialnya. Mantan personil Spice Girls tersebut tak dapat menyembunyikan perasaan bahagianya.

“Mereka bilang dia (David) ga asyik, mereka bilang aku ga pernah tersenyum, mereka bilang (pernikahan) itu tidak akan bertahan lama. Hari ini, kami merayakan 23 tahun pernikahan. David, kau adalah segalanya bagiku, I love you so much!!!!” tulis Victoria di akun Instagramnya.

Dalam foto yang disertakan, terlihat mereka tertawa lebar.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham)


David (47) dan Victoria (48) merupakan salah satu pasangan selebritis yang sangat populer di akhir 90-an. Keduanya mewakili profesi yang sama-sama memiliki jutaan fans fanatik di seluruh dunia, sepakbola dan musik.

Link Banner

David saat itu adalah bintang klub Manchester United. Sementara Victoria menjadi salah satu ikon dari girl group paling fenomenal di masanya, Spice Girls.

David dan Victoria bertunangan di tahun 1998 dan menikah setahun kemudian. Mereka dikaruniai 3 putra dan 1 putri, Brooklyn (23), Romeo (19), Cruz (17) dan Harper (10).

Leave a Reply

Your email address will not be published.