Jelang Pulang ke Indonesia, Ibunda Gen Halilintar Borong Oleh-Oleh untuk Besan dan Keluarga

by -
Pulang ke Indonesia, Ibunda Gen Halilintar Borong Oleh-Oleh untuk Besan dan Keluarga
(Borong oleh-oleh. @genhalilintar/Instagram)

Bintangtamu.id – Sebagian netizen Indonesia sedang berbahagia karena mendengar kabar bahwa Gen Halilintar akan segera pulang ke Indonesia. Orang tua dan adik-adik Atta Halilintar mengumumkan kepulangannya melalui akun Instagram @genhalilitar pada 3 Juli 2022.

Keluarga bermarga Halilintar ini memang kerap menjadi sorotan publik, termasuk kepulangannya kali ini. Seperti yang diketahui, Gen Halilintar sudah 3 tahun tidak pulang selama pandemi Covid-19 karena menetap di Malaysia, dan sempat berkunjung ke negara lain.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun sangat menanti kepulangan Gen Halilintar karena sejak keduanya memutuskan untuk menikah, keluarga besar Atta ini tidak ada di Indonesia untuk mendampingi. Bahkan hingga Aurel melahirkan Ameena Hanna Nur Atta. Sehingga, berita baik ini tidak hanya disambut antusias oleh keluarga mereka, tetapi juga oleh penggemar setianya.

Selain berita kepulangannya, tentu persiapan yang mereka lakukan sebelum tiba di Indonesia kembali menarik untuk diulik, termasuk saat keluarga ini memborong oleh-oleh.

Hal ini karena oleh-oleh yang mereka beli sebelum kembali ke Tanah Air tidaklah sedikit. Dalam foto yang diunggah melalui Instagram, keluarga Atta Halilintar ini sedang berpose sambil menunjukkan oleh-oleh yang dibeli di Madinah.

Link Banner

Mengutip melalui kanal YouTube @GEN HALILINTAR, Lenggogeni Faruk, Ibunda Gen Halilintar, menyebut ia membeli oleh-oleh di toko hits yang ada di Madinah untuk Nenek, Kakek, Atuk, Bang Atta, Ameena, Nur, Thariq.

Selain itu, ia juga akan menyiapkan oleh-oleh untuk keluarga besan, yakni Bunda (Ashanty), Pipi (Anang Hermansyah), dan Mimi (Krisdayanti).

Oleh-oleh yang mereka beli antara lain berbagai macam barang, mulai dari sajadah, tasbih, hingga parfum.

Berbagai macam barang dalam tas-tas belanja itu baru sebagian saja dari barang yang mereka beli sebagai buah tangan.

Setelah selesai berbelanja, mereka pun memamerkan goodie-goodie bag yang dipegang satu per satu oleh masing-masing anggota keluarga. Dua di antara membentangkan sajadah bergambar pintu kabah yang indah. Saat ini, Keluarga Atta Halilintar ini memang tengah beribadah di Tanah Suci Mekkah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.