Overlord Season 4, Keseruan Petualangan di Dunia Game

by -
Overlord Season 4, Keseruan Petualangan di Dunia Game

Bintangtamu.id – Anime Overlord Season 4 episode 1 akhirnya akan tayang malam ini, 5 Juli 2022 pukul 21.00 WIB. Overlord season 4 merupakan anime yang diadaptasi dari novel ringan berjudul sama karya Kugane Maruyama.

Season 1 dari Overlord telah tayang perdana pada 7 Juli-19 September 2015. Season ini mengadaptasi novel volume 1 hingga 3.

Kemudian, season 2 pada 9 januari 2018 dengan total 13 episode. Overlord Season 2 mengadaptasi novel volume 4 hingga 6.

Karena antusias penonton yang begitu besar, Overlord pun berlanjut ke season 3 pada 10 Juli 2018. Pada season kali ini, Madhouse mengadaptasi novel volume 7 hingga 9.

Sama seperti anime lainnya, Overlord Season 4 memiliki lagu tema. Sebagai lagu pembuka, anime ini memakai “VORACITY” yang dinyanyikan oleh Myth & Roid. Sedangkan untuk lagu penutup ada “Silent Solitude” oleh OxT.

Link Banner

Empat tahun berselang, Madhouse kembali memproduksi Overlord pada Juli tahun ini. Season ini merupakan adaptasi novel mulai volume 10.

Lagu pembuka untuk episode perdananya adalah “HOLLOW HUNGER” oleh OxT, sedangkan lagu penutupnya berjudul “No Man’s Dawn” yang dibawakan oleh Mayu Maeshima.

Anime ini berkisah tentang Satoru Suzuki, pemuda yang memainkan game DMMORPG berjudul YGGDRASIL dengan karakter Momonga.

Satoru adalah pimpinan dari guild Ainz Ooal Gown dan bermarkas di The Great Tomb of Nazarick. Pada suatu hari, Satoru tiba-tiba masuk ke dalam dunia yang mirp game yang dimainkannya setelah menekan shutdown.

Berada di dunia game, dia pun akhirnya memutuskan menggunakan Ainz Ooal Gown sebagai namanya dan mencari player lain yang mungkin terjebak di sana sama sepertinya.

Anime bergenre fantasi petualangan ini bisa ditonton secara legal melalui Bilibili (Bstation) dan sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Episode perdana Overlord Season 4 nanti malam berjudul “Ainzu Ūru Goun Madō Kuni”.

Overlord juga sudah diadaptasi ke versi manga dengan penulis naskah Satoshi Oshio dan Hugin Miyama sebagai illustrator.

Manga ini pun sudah diserialisasikan melalui majalah Comp Ace sejak November 2014. Bentuk tankobon (jilid) dicetak oleh Kadokawa Shoten dan telah mencapai 17 tankobon pada pertengahan tahun 2022 ini.

Bagi yang ingin menonton anime ini bisa diakses melalui (https://www.bilibili.tv/id/play/1060852).

Leave a Reply

Your email address will not be published.