“Extraordinary Attorney Woo” Pecahkan Rekor Sejarah ENA

by -
“Extraordinary Attorney Woo” Pecahkan Rekor Sejarah ENA
(Park Eun Bin bermain apik sebagai seorang pengacara brilian dalam “Extraordinary Attorney Woo”. Netflix)

Bintangtamu.id – Pada 21 Juli, episode terbaru “Extraordinary Attorney Woo” kembali memukau pemirsanya. Tak heran bila drama yang mengisi slot Rabu-Kamis malam ini selalu mendapat rating yang tinggi di setiap minggunya.

Serial hit yang dibintangi oleh Park Eun Bin dan Kang Tae Oh ini naik ke peringkat rata-rata nasional dengan rating 13.1%. Peringkat ini sekaligus memecahkan rekornya sendiri untuk peringkat pemirsa tertinggi yang pernah dicapai dalam sejarah ENA.

Sementara itu, episode terakhir “Eve” juga tak kalah mengesankannya. Di seri terakhir drama tvN tersebut berhasil mencapai peringkat tertinggi dibanding seluruh penayangan drama di jam yang sama.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir dari drama romansa-balas dendam yang dibintangi Seo Ye Ji, berhasil mencetak peringkat rata-rata nasional dengan rating 4.5%. Hal ini sekaligus menjadi rating terbaik “Eve” di seluruh episodenya.

Lalu drama lainnya yang tayang tadi malam, “Jinxed at First” melalui saluran KBS 2TV juga mengalami kenaikan rating. Drama ini memperoleh peringkat rata-rata nasional sebanyak 3,3% di episode terbarunya.

Link Banner

Sebaliknya, diperingkat terakhir ada “Insider” yang tayang melalui JTBC sedikit turun ke peringkat rata-rata nasional dengan perolehan 2,6%.

Leave a Reply

Your email address will not be published.