Sukses Besar, “Extraordinary Attorney Woo” Puncaki Top 10 Netflix Global Acara TV Non-Inggris

by -
Sukses Besar, “Extraordinary Attorney Woo” Puncaki Top 10 Netflix Global Acara TV Non-Inggris
(“Extraordinary Attorney Woo” yang dibintangi Park Eun Bin menjadi serial non-Inggris Netflix yang paling banyak ditonton dalam dua pekan terakhir. Netflix/YouTube)

Bintangtamu.id – Di peringkat Top 10 Netflix Global, ‘Extraordinary Attorney Woo’ berhasil menjadi acara TV Non-Inggris yang paling banyak ditonton saat ini. Drama Korea ini menempati posisi pertama selama dua minggu berturut-turut di peringkat ini.

“Extraordinary Attorney Woo”, dikutip dari Allkpop, mencetak 45.58 juta jam penayangan dari penonton di seluruh dunia.

Angka ini mencapai hampir dua kali lipat dari jam menonton acara TV Non-Inggris populer di Netflix lainnya, “The Longest Night: Season 1”, dengan jumlah penayangan 24.2 juta jam menonton.

Angka ini pun membuktikan bahwa serial yang dibintangi Park Eun Bin dan Kang Tae Oh ini berhasil memikat hati pemirsanya di seluruh dunia.

Beberapa negara yang menempatkan drama ini dalam peringkat #1 Netflix, adalah: Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

Link Banner

Di negara asalnya, Korea Selatan, “Extraordinary Attorney Woo” juga telah merebut hati pemirsanya dengan rating yang sangat tinggi.

Menurut Nielsen Korea, sebuah perusahaan riset rating, episode terbaru “Extraordinary Attorney Woo” pada 21 Juli, berhasil meraih peringkat pemirsa nasional sebesar 11,7%. Angka ini meningkat 2.1% dari episode terakhirnya di episode 6.

Awalnya, drama ini hanya meraih peringkat pemirsa 0.9%. Namun, kemudian meningkat menjadi 11.7% dalam waktu kurang dari sebulan. Sejauh ini, rekor rating tertinggi dari drama ini sebesar 13.9%.

“Extraordinary Attorney Woo”, mengangkat kisah seorang pengacara yang mengidap gangguan spektrum autisme. Dia pun berupaya dengan caranya sendiri untuk menghadapi dunia.

Karakter cerdas dan menyenangkan yang diperankan Park Eun Bin dalam drama ini pun berhasil menghidupkan perspektif baru.

Demikian prestasi ‘Extraordinary Attorney Woo’ yang tidak hanya sukses dan dicintai di negara asalnya, tetapi juga oleh penonton di seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.