Bermain Apik di Serial “Yang Hilang Dalam Cinta”, Sheila Dara Banjir Pujian

by -
Bermain Apik di Serial “Yang Hilang Dalam Cinta”, Sheila Dara Banjir Pujian
(Sheila Dara terjebak toxic relationship di serial Disney+ Hotstar “Yang Hilang Dalam Cinta”.. @disneyplushotstarid/@sheiladaisha/Instagram)

Bintangtamu.id – Nama istri Vidi Aldiano, Sheila Dara jadi perbincangan hangat oleh warga Twitter usai serial original Disney+ Hotstar yang bertajuk “Yang Hilang Dalam Cinta” merampungkan episode pertamanya pada 30 Juli dan episode keduanya pada 31 Juli lalu.

Pemilik nama lengkap Sheila Dara Aisha itu dibanjiri banyak pujian oleh warganet usai beradu peran dengan Dion Wiyoko dan Reza Rahadian. Namanya bahkan menjadi trending topik di Twitter sejak pagi tadi dengan cuitan mencapai 3,1 ribu cuitan berisi pujian kepada gadis kelahiran 24 September 1992 tersebut.

Sheila Dara yang memerankan tokoh perempuan bernama Dara yang terjebak hubungan toxic relationship atau hubungan tidak sehat dengan sang pacar yang bernama Rendra (diperankan Reza Rahadian).

Saat mempersiapkan pernikahan, Rendra dan Dara bertengkar hebat. Dara yang sudah terbiasa dengan sikap tempramental Rendra sudah tidak kaget lagi karena selama ini sudah sering bertengkar dengan Rendra.

Namun, kali ini Dara sudah di ambang batas kesanggupan dirinya menghadapi Rendra. Hingga sebuah fenomena aneh terjadi, Dara menghilang dan menjadi tidak kasat mata. Dia tidak bisa dilihat oleh siapa pun atau menyentuh siapa pun.

Link Banner

Uniknya, Satria (diperankan oleh Dion Wiyoko) yang merupakan mantan pacar Dara merupakan satu-satunya yang dapat melihat Dara.

Serial garapan sutradara Yandy Laurens tersebut merupakan serial yang diproduksi oleh rumah produksi Starvision.

Selain dibintangi Sheila Dara Aisha, Reza Rahadian serta Dion Wiyoko, serial bergenre fantasi romance ini juga memasang nama-nama artis papan atas sebagai bintangnya, sebutlah Maudy Kosnaedy, Ringgo Agus Rahman, Asri Welas dan Daniel Mananta.

Serial berjumlah 6 episode ini dapat diakses secara legal di platform Disney+ Hotstar setiap hari Sabtu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.