Video Marshanda Nyanyi “Only One” di Unggah Ulang Yellowcard dan Mendapatkan Ucapan Selamat dari Sejumlah Artis

by -
Video Marshanda Nyanyi “Only One” di Unggah Ulang Yellowcard dan Mendapatkan Ucapan Selamat dari Sejumlah Artis
(Ditemani Kevin Aprilio dan Widi Vierra, Marshanda menyanyikan “Only One” milik Yellowcard. @marshanda99/Instagram)

Bintangtamu.id – Marshanda (32) baru saja memberikan kabar menyenangkan melalui akun Instagramnya lantaran videonya menyanyikan “Only One” diunggah ulang oleh band pemilik lagu tersebut.

Band tersebut adalah Yellowcard, sebuah grup band pop punk dan alternative rock yang dibentuk di Jacksonville, Florida pada tahun 1997 dan berbasis di Los Angeles, California sejak tahun 2000.

Kemudian Marshanda mengunggah kembali video itu di Instagram miliknya, @marshanda99. Aktris kelahiran Jakarta itu juga memberikan keterangan pada unggahannya.

Marshanda merasa sangat bersyukur dan senang. Bahkan kebahagiaan yang dia rasakan tak terbendung mendapat respon dari Yellowcard yang merupakan band rock salah satu favoritnya.

“Gila sih, prestasi. Plis Tuhan denger ucapan terimakasih ini. Yellowcard nge-repost,” tulis Marshanda dalam unggahannya itu pada 2 hari yang lalu atau tepatnya di penghujung bulan Juli 2022.

Link Banner

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Marshanda (@marshanda99)


Dalam video itu tak hanya terlihat Marshanda saja yang bernyanyi, tetapi ada dua rekan artis yang ikut bernyanyi yaitu Kevin Aprilio dan Widi Vierra.

Pada video, ketiganya ada di sebuah ruangan rekaman yang terlihat Marshanda dan Widi Vierra duduk disebuah kursi berwarna putih dengan memakai pakaian santai dan Kevin Aprilio berdiri di belakang mereka.

Video yang diunggah oleh Marshanda pun mendapat tanggapan baik dari beberapa artis lainnya yang langsung meramaikan kolom komentar pada unggahan Marshanda itu.

“Bagus amattttt,” ujar Nia Ramadhani.

“Duhh, nostalgia Yellowcardddd!!!” tulis Chikita Meidy.

“Marshanda keren,” tulis Kevin Aprilio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *