Spark Girls Bakal Comeback dengan Rilis Single Digital pada 5 Agustus Mendatang

by -
Spark Girls Bakal Comeback dengan Rilis Single Digital pada 5 Agustus Mendatang
(Spark Girls dan single digital yang akan dirilis 5 Agustus 2022. @sparkgirls.official/Instagram)

Bintangtamu.id – Setelah sukses dengan debutnya pada 10 Maret lalu, Spark Girls akan comeback dengan merilis single digital pada 5 Agustus mendatang.

Kabar bahagia ini diketahui melalui Instagram resmi Spark Girls, @sparkgirls.official, yang membagikan unggahan dalam bentuk puzzle feed pada Rabu (3/8/2022) siang pukul 14:00 WIB.

Unggahan girl group yang berada di bawah naungan agensi Spark Entertainment tersebut berisi gambar tangan dengan latar belakang gradasi warna hijau aurora. Terdapat gambar kupu-kupu berwarna abu-abu di tengah unggahan tersebut. Dalam caption-nya, Spark Girls menuliskan:

“Ketika cahaya mulai mewarnai dunia, ketika itulah kita harus terus bangkit dan ‘Bersinar’”

Release on digital platform 5 Agustus 2022

Link Banner

#sparkgirls #sparkentertainment #release #comeback #2ndsingle #bersinar”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by SPARKGIRLS (@sparkgirls.official)


Kabar menggembirakan ini disambut meriah oleh penggemar Spark Girls yang akrab disapa Sparkle. Terlihat dengan kolom komentar Instagram resmi Spark Girls yang dipenuhi komentar penuh suka cita dari para Sparkle.

Sebagai informasi, Spark Girls merupakan girl group pendatang baru di Indonesia yang beranggotakan 7 perempuan cantik nan berbakat yakni Monick, Putsen, Reva, Khayla, Dewi, Nana dan Rou.

Grup ini debut dengan merilis video musik dari single bertajuk Bloody Love yang dapat disaksikan melalui kanal YouTube FMC Music.

Kedatangan Spark Girls di kancah musik Indonesia mendapat sambutan hangat dari pecinta musik tanah air, terutama dari kalangan pemuda.

Semenjak debutnya, Spark Girls telah tampil di berbagai acara televisi seperti Ini Bukan Talkshow (Net TV) dan Super Deal Indonesia (GTV) untuk mempromosikan lagu mereka sekaligus bertemu penggemar.

Belum lama ini, Spark Girls turut meramaikan acara FestiVibes (sebuah festival musik yang diselenggarakan oleh KVibes di Bali United Studio, Jakarta) bersama UN1TY, Glass dan Inspire.

Leave a Reply

Your email address will not be published.