Sutradara, Artis dan Crew “Extraordinary Attorney Woo” Akan Berlibur Bersama ke Bali

by -
Sutradara, Artis dan Crew “Extraordinary Attorney Woo” Akan Berlibur Bersama ke Bali
(Sutradara, para pemain dan crew “Extraordinary Attorney Woo” bakal berlibur ke Bali. Soompi)

Bintangtamu.id – Sempat beredar kabar bahwa sutradara, para aktor dan artis “Extraordinary Attorney Woo” akan pergi berlibur ke Bali.

Hanya saja, seorang sumber dari drama tersebut sebelumnya membantah rumor ini. Menurutnya hal ini sedikit tidak mungkin karena mereka jadwal mereka yang padat.

Sumber tersebut menambahkan, keberangkatan produser dan pemeran menuju Pulau Dewata ini memang ada. Namun, ini merupakan rencana liburan pribadi, sehingga baik tanggal maupun lokasinya belum dikonfirmasi.

Akan tetapi, berita gembira bagi para fans Indonesia akhirnya datang hari ini, Selasa (3/8/2022). Sebagaimana diberitakan Soompi, perwakilan dari “Extraordinary Attorney Woo” akhirnya memberikan konfirmasinya.

“Sutradara Yoo In Sik, Park Eun Bin, Kang Ki Young, Joo Jong Hyuk, Ha Yoon Kyung, dan banyak lagi akan pergi berlibur ke Bali pada 8 Agustus,” demikian pernyataan perwakilan tersebut.

Link Banner

“Namun sayang, Kang Tae Oh tidak akan dapat hadir karena pendaftaran militernya akhir tahun ini,” imbuhnya.

“Extraordinary Attorney Woo” memang memiliki prestasi yang luar biasa, baik di dalam maupun luar negara asalnya.

Drama yang mengudara setiap Rabu dan Kamis pukul 9 malam KST ini selalu memimpin rating di slot penayangannya. Bahkan “Extraordinary Attorney Woo” telah memecahkan rekor sejarah baru ENA dengan perolehan rating 13.1%.

Selain itu, drama ini juga memimpin TOP 10 Netflix Global Non Inggris selama 3 minggu dengan total 65.630.000 jam penayangan di seluruh dunia.

Sehingga, perjalanan mereka ke Bali ini merupakan liburan hadiah karena para tim dan pemain telah bekerja keras hingga mendulang kesuksesan seperti sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *