Bukan Mini Album, BLITZEN Akan Segera Comeback dengan Rilis Full Album

by -
Bukan Mini Album, BLITZEN Akan Segera Comeback dengan Rilis Full Album
(Sazura BLITZEN. @this.is.blitzen/Instagram)

Bintangtamu.id – Setelah beragam pernyataan yang kian membuat Watermelons (sebutan untuk penggemar BLITZEN) kesal, kini To The Clouds Entertainment membawa kabar baik mengenai BLITZEN.

Melalui unggahan di Instagram resminya, satu-satunya anggota BLITZEN yang masih bertahan dari awal debut, yakni Sazura mengunggah sebuah foto di mana dia memegang papan tulis hitam bertuliskan, First full length album! 2022 <3.”

Selain mengunggah foto dirinya sendiri, Sazura juga mengunggah sebuah surat yang ditulis di aplikasi notes yang ada di ponsel yang ditujukan untuk Watermelons. Berikut suratnya:

“Halo, Watermelons.

Aku tahu banyak kesulitan dan banyak hal yang tidak berjalan sesuai rencana. Aku bersyukur banget Watermelons masih di sini mendukung BLITZEN. Aku janji aku akan bekerja sekeras mungkin untuk memberikan yang terbaik. Aku seneng banget bisa mengumumkan bahwa BLITZEN akan merilis full album yang terdiri dari 10 lagu yang aku tulis untuk BLITZEN. Aku berharap tidak akan mengecewakan Watermelons dan semoga Watermelons suka sama albumnya. Album dan music video akan keluar tahun ini- sesegera mungkin.

Link Banner

Terima kasih untuk semuanya, aku enggak akan pernah berhenti bekerja keras untuk Watermelons, semoga kalian tetap bersama kita <3

Dengan banyak cinta selalu, Sazura.”

Di caption unggahan tersebut, Sazura juga menuliskan isi surat yang sama tetapi dalam bahasa Inggris.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BLITZEN (@this.is.blitzen)


Kabar gembira ini disambut sukacita oleh para penggemar BLITZEN. Pasalnya, sebelum kabar ini datang, pada bulan Mei lalu, girl group besutan To The Clouds Entertainment ini dikabarkan akan comeback dengan merilis mini album pertama mereka.

Namun, di tengah perjalanan, tiba-tiba agensi memberikan pernyataan bahwa Yasha hengkang dari grup karena alasan kesehatan. Bersamaan dengan pernyataan tersebut, semua postingan yang berhubungan dengan Yasha dihapus dari Instagram resmi BLITZEN.

Leave a Reply

Your email address will not be published.