Jung Il Woo Jadi Konglomerat Muda Sekaligus Detektif di Drakor “Good Job”

by -
Jung Il Woo Jadi Konglomerat Muda Sekaligus Detektif di Drakor “Good Job”

Bintangtamu.id – Drakor ENA mendatang, “Good Job” telah merilis trailer misterius tentang kehidupan ganda Jung Il Woo!

Drakor Good Job ENA sendiri menceritakan tentang romansa antara seorang pemuda konglemerat Eun Sun Woo yang diperankan oleh Jung Il Woo, dengan seorang wanita cantik bernam Don Se Ra yang diperankan oleh Yuri SNSD.

Sebagaimana dilansir Soompi, Sabtu (6/8/2022), drakor ini merupaka tantangan tersendiri bagi Jung Il Woo. Pasalnya, dia harus berperan sebagai Eun Sun Woo yang memiliki dua kehidupan berbeda.

Di siang hari, Eun Sun Woo menjalani kehidupannya sebagai konglemerat muda, CEO dari Eunkang Group yang tampan, atletis, cerdas, dan kaya. Pada malam hari, dia menjalani kehidupan sebagai kepala agen detektif.

Dalam trailer yang baru dirilis, Eun Sun Woo tampak memasuki ruang rahasia. Ruangan itu sepertinya adalah tempat dia bekerja sebagai detektif, seperti Sherlock Holmes yang juga memiliki tempat rahasia di rumahnya untuk menganalisa kasus kriminal.

Link Banner

“Pesona Eun Sun Woo sebagai seorang konglomerat dan detektif adalah salah satu kelebihan drama kami. Aktor Jung Il Woo menerapkan 100 persen pesona Eun Sun Woo dari naskah,” demikian dikatakan seorang tim produksi “Good Job”.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 정일우 JUNGILWOO (@jilwww)


Jung Il Woo adalah aktor Korea Selatan kelahiran 9 September 1987. Sewaktu kuliah, dia awalnya mengambil jurusan Penyiaran di Institut Seni Seoul. Kemudian dia keluar dan pindah mengambul jurusan Teater dan Film Universitas Hanyang, hingga akhirnya lulus pada 20 Februari 2014 lalu.

Dia memulai debutnya sebagai aktor profesional pada tahun 2006 melalui film “The World of Silence”. Jung Il Woo akhirnya mendapatkan popularitas karena perannya dalam sitkom “Unstoppable High Kick” (2006).

Semenjak itu, dia mulai muncul di banyak drakor, seperti “The Return of Iljimae” (2009), “49 Days” (2011), “Cool Guys”, “Hot Ramen” (2011), “Moon Embracing the Sun” (2012 ) dan “Cinderella with Four Knights” (2016).

Menyusul kesuksesan drakor “Cool Guys”, “Hot Ramen” serta “Moon Embracing the Sun”, Jung Il Woo berhasil memenangkan penghargaan Aktor Asia Terbaik di Huading Beijing Awards. Itu menjadikannya sebagai aktor non-Cina pertama yang memenangkan penghargaan tersebut.

Drakor terbarunya, “Good Job” akan tayang perdana pada tanggal 24 Agustus 2022 pukul 9 malam KST di ENA.

Leave a Reply

Your email address will not be published.