5 Fakta Comeback BLACKPINK yang Bikin BLINK Tak Sabar

by -
5 Fakta Comeback BLACKPINK yang Bikin BLINK Tak Sabar

Bintangtamu.id – Girl group KPop global, BLACKPINK dikonfirmasi akan segera comeback setelah 2 tahun. Sejak berita ini beredar, baik grup maupun agensi telah banyak memberikan petunjuk mengenai hal ini.

Berikut 5 fakta terkait comeback BLACKPINK yang dirangkum melalui berbagai sumber.

1. Jadwal comeback dan tur duniaBorn Pink

Mengutip Naver, YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa BLACKPINK akan merilis full album ke-2 bertajuk “BORNPINK” pada September 2022. Ini adalah full album pertama BLACKPINK sejak “The Album” yang dirilis pada Oktober 2020.

Sebelum perilisan “BORN PINK”, BLACKPINK akan terlebih dahulu meluncurkan lagu pra-rilis di bulan ini. Tidak hanya itu, mereka juga berencana untuk memulai tur dunia mulai bulan Oktober.

Link Banner

“Selain jadwal yang dipublikasikan, sejumlah langkah khusus telah disiapkan untuk status BLACKPINK. Para anggota memiliki keinginan kuat untuk membalas cinta yang telah diberikan penggemar global kepada mereka,” tulis YG.

2. Views teaser

Menandai comeback-nya kali ini, BLACKPINK telah merilis teaser “BORN PINK” pada tengah malam 1 Agustus KST. Video singkat 31 detik itu pun telah ditonton lebih dari 17 juta kali dalam 1 minggu sejak perilisannya melalui kanal resmi @BLACKPINK.

Hal ini membuktikan bahwa BLINK, fandom BLACKPINK, sudah sangat menanti kembalinya girl grup generasi ketiga ini.

Dalam teaser tersebut terlihat latar hitam yang berpadu dengan ledakan debu berwarna merah muda, yang sesuai dengan nama grup mereka.


3. Jiso tampak lebih kurus

Tidak hanya dikejutkan oleh teaser dan jadwal tur dunia, para penggemar juga merasa kaget melihat perubahan dalam fisik Jiso.

Merangkum Allkpop, dalam foto terbaru Jiso yang beredar di komunitas online, netizen Korea Selatan menilainya tampak lebih kurus. Mereka menduga ini disebabkan karena comeback BLACKPINK yang sudah semakin dekat.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by JISOO🤍 (@sooyaaa__)


Saat idola KPop sedang dalam masa promosi album, mereka memang biasanya melakukan diet untuk menjaga penampilannya.

Tak jarang hal ini membuat sebagian orang merasa khawatir, karena sang idola yang sudah memiliki tubuh yang kecil tetapi tetap harus kehilangan banyak berat badannya menjelang comeback.

Leave a Reply

Your email address will not be published.