Bikin Bangga, Inilah Deretan Prestasi Agnez Mo di Kancah Internasional

by -
Bikin Bangga, Inilah Deretan Prestasi Agnez Mo di Kancah Internasional
(Agnez Mo. @agnezmo/Instagram)

Bintangtamu.id – Agnez Mo (36) adalah salah satu diva Indonesia yang sangat populer. Dia kemudian memutuskan melebarkan sayapnya untuk go internasional.

Pada tanggal 21 November 2010, Agnez bahkan menjadi salah satu pembawa acara karpet merah di ajang penghargaan American Music Awards.

Berhasil menembus industri musik global sejak usia masih muda, Agnez Mo telah meraih banyak penghargaan internasional.

Inilah deretan prestasi penyanyi pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto itu di kancah internasional:

  1. Jadi solois Indonesia yang berhasil mendapatkan penghargaan musik internasional terbanyak, mulai dari tujuh penghargaan ‘JPop Award’, dua penghargaan ‘Mnet Asian Music Award’, satu penghargaan ‘iHeart Award’, dan masih banyak lagi.
  2. Jadi artis Indonesia yang paling banyak mendapatkan ulasan positif dari berbagai majalah musik dan fashion global seperti Rolling Stone, Vouge, PURE DOPE, PAPER, ROUGE, NUDE, NEWYORK CIVILIAN, Harper’s Bazaar, dan lain-lain.
  3. Jadi penyanyi Indonesia yang paling lama bertengger di chart Adult R&B Airplays Billboard, yaitu selama 21 minggu.
  4. Menurut Celebrity Net Worth, Agnez Mo adalah penyanyi wanita terkaya No. 3 di Asia. Itu membuktikan bahwa semua konser Agnez di luar negeri sangat diminati.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by FAKTA AGNEZMO 👑 (@fakta.agnezmo)


Agnez Mo memulai kariernya sebagai penyanyi cilik semenjak usianya masih enam tahun. Kini dia sukses menjadi diva yang membanggakan nama Indonesia di kancah Internasional.

Link Banner

Leave a Reply

Your email address will not be published.