Tak Ingin Terseret Urusan Rumah Tangga Orang, Amanda Manopo Ungkap Punya Kekasih Baru

by -
Tak Ingin Terseret Urusan Rumah Tangga Orang, Amanda Manopo Ungkap Punya Kekasih Baru
(Amanda Manopo dan kekasih barunya. @amandamanopo/Instagram)

Bintangtamu.id – Nama Amanda Manopo tak hentinya menghiasi media tanah air. Sukses memerankan sosok Andin dalam sinetron “Ikatan Cinta”, Amanda Manopo menjadi artis yang paling banyak disorot.

Tidak hanya karena kemampuan aktingnya yang begitu menjiwai sehingga membuat Amanda Manopo begitu ramai diperbincangan publik, tetapi juga isu kedekatannya dengan salah satu lawan mainnya, yaitu Arya Saloka.

Memiliki chemistry yang mengagumkan saat memerankan sosok Al dan Andien di sinetron “Ikatan Cinta,” Arya Saloka dan Amanda Manopo kerap digadang-gadangkan sebagai pasangan serasi oleh para penggemar sinetron tersebut.

Namun, hal itu justru membawa masalah bagi perempuan kelahiran tahun 1999 itu. Dia kerap dikaitkan dengan masalah keretakan rumah tangga yang sedang menimpa pasangan Arya Saloka dan Putri Anne.

Kemesraan Arya Saloka dan Amanda Manopo
(Kemesraan Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam sinetron “Ikatan Cinta” kerap mengundang isu liar ada hubungan khusus di antara mereka. Dok Bintang Tamu)

Tak ingin namanya diseret ke dalam permasalahan rumah tangga orang lain dan dituding menjadi orang ketiga, Amanda Manopo pun akhirnya mengaku sudah memiliki pasangan.

Link Banner

Mengutip dari CNNIndonesia.com pada Selasa (9/8/2022), Amanda Manopo dikabarkan baru-baru ini kerap mengunggah foto bersama sang kekasih. Seolah ingin menepis kabar miring mengenai hubungan dirinya dan Arya Saloka, Amanda Manopo pun memutuskan untuk memberitahu publik secara tidak langsung bahwa dia telah memiliki pasangan.

Dalam foto yang sempat diunggahnya melalui Insta Story di akun Instagramnya, Amanda Manopo tampak duduk dan menyenderkan kepalanya di pundak sang kekasih. Namun, sayangnya Amanda Manopo masih belum mau mengungkapkan identitas pria yang tengah mengisi hatinya itu. Dia pun menutupi wajah pria tersebut dengan sebuah stiker bertuliskan “I Love You.”Amanda Manopo dan kekasihnya

“Iya, memang seseorang. Namun, keputusan di-upload itu keputusan bersama, mungkin mematahkan semua asumsi yang ada,” tutur Amanda kepada detik.com pada (6/8/2022).

Amanda Manopo juga membeberkan alasan mengapa dia tak ingin identitas pria spesial tersebut diketahui banyak orang. Berasal dari kalangan non-selebritis menjadi salah satu alasannya.

“Dia kasihan, dengan gosip-gosip apa yang terjadi sehingga di-cocoklogi sama ini-itu, membuat dia kecewa aja, namanya dia bukan orang entertainment,” ujar Amanda Manopo.

Selain itu Amanda Manopo juga menyatakan menunggu waktu yang tepat untuk mengungkap identitas pasangannya itu.

“Mungkin nanti orang-orang tahu, tapi untuk saat ini, saya mau dia bisa merasakan layaknya sebagai manusia,” ujar Amanda Manopo.

Mengungkap hubungan asmaranya secara terbuka mungkin akan membuat publik semakin penasaran dengn sosok pria yang dikencani artis cantik ini. Namun, setidaknya pemeran Andin dalam sinetron “Ikatan Cinta” itu telah membuktikan bahwa dia tidak ada sangkut pahutnya dengan isu keretakan rumah tangga orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.