Capai Prestasi Baru, “Tak Ingin Usai” Milik Keisya Levronka Bertahan Puncaki Spotify Chart Indonesia

by -
Capai Prestasi Baru, “Tak Ingin Usai” Milik Keisya Levronka Bertahan Puncaki Spotify Chart Indonesia
(Keisya Levronka. @keisyalevronka/Instagram)

Bintangtamu.id – Setelah pernah mendapat respon negatif dari warganet, nyatanya Keisya Levronka tetap bisa menorehkan prestasi mengagumkan lewat single keempatnya yang viral di berbagai platform musik yang bertajuk, “Tak Ingin Usai”.

Dikutip dari charts.spotify.com, single tersebut berhasil menduduki posisi pertama di Spotify Chart Indonesia selama 9 minggu berturut-turut.

Lagu ini juga berada di posisi pertama di Top 50 Spotify Indonesia. Ini merupakan prestasi paling mengagumkan bagi Keisya Levronka dalam karir menyanyinya.

Bukan hanya itu saja, penyanyi berusia 19 tahun tersebut juga memecahkan rekor untuk lagu artis wanita Indonesia yang paling banyak diputar di Spotify dalam kurun waktu 24 jam seperti dikutip dari nuicemedia. Pasalnya, lagu “Tak Ingin Usai” milik penyanyi yang akrab disapa Keisya tersebut telah diputar lebih dari 735 ribu kali di Spotify selama sehari.

Prestasi yang dicapai Keisya ini membuat sejumlah penggemar Keisya yang akrab disapa Keisyakeys tersebut bangga. Keisya juga berterimakasih kepada para Keisyakeys yang telah menemani dan menikmati lagunya selama ini.

Link Banner

Hal ini dia ungkapkan melalui cuitan di Twitter resminya (@keisyalevronkaa). Berikut cuitan Keisya di Twitter:

“Abis hujan ada pelangi. Nangis banget makasih Keisyakeys i lov u so mattt. Speechless (disertai emoji mata berkaca-kaca, menangis dan tangan membentuk hati).”


Prestasi yang telah diraih Keisya ini membuat para warganet yang pernah melontarkan komentar negatif padanya menjadi diam. Sebelumnya, Keisya pernah dihujat oleh netizen setelah menyanyikan lagu “Tak Ingin Usai” secara live kemudian tak dapat mencapai nada tinggi di lagu tersebut.

Hal ini memang benar, namun hanya terjadi dua kali, yakni saat tampil di salah satu acara televisi nasional dan saat acara off air di Jakarta. Selebihnya, Keisya dapat membawakan lagunya dengan baik.

Kesalahan Keisya ini juga pernah diungkit oleh salah satu juri dan presenter sebuah acara pencarian bakat menyanyi dangdut di salah satu stasiun televisi nasional hingga membuat kedua orang tersebut memberikan klarifikasi di Instagram masing-masing.

Kini dengan prestasi baru yang diraihnya, Keisya dapat membuktikan pada semua orang bahwa dia merupakan seorang penyanyi berbakat yang akan selalu belajar menjadi lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.