Synchronize Festival Hadir Lagi di Bulan Oktober, Agnez Mo, Potret, Hingga Isyana Sarasvati Akan Tampil!

by -
Synchronize Festival Hadir Lagi di Bulan Oktober, Agnez Mo, Potret, Hingga Isyana Sarasvati Akan Tampil!
(Agnez Mo dan Isyana Sarasvati bakal turut meramaikan Synchronize Festival di Jakarta. @agnezmo/@isyanasarasvati/Instagram)

Bintangtamu.id – Warga Jakarta mungkin sudah tidak asing lagu dengan Synchronize Festival. Itu adalah festival musik multi-genre tahunan yang diadakan di Ibukota.

Synchronize Festival sudah digelar sejak tahun 2000, dan biasanya berlangsung selama tiga hari, tiga malam. Banyak musisi terfavorit dan terbaik Indonesia dari dekade ’70-an, ’80-an, ’90-an hingga 2000-an berpartisipasi dalam festival musik ini.

Tidak hanya itu, seluruh genre musik populer juga ditampilkan di event musik ini, mulai dari genre pop, R&B, rock & roll, blues, folk, jazz, punk, heavy metal, hiphop, reggae, ska, atau sub-genre hardcore, metalcore, death metal, grindcore, industrial rock, new wave, indie pop, alternative rock/grunge, bossa nova, bahkan hingga dangdut sekalipun.

Dan selain menikmati pertunjukan musik, para penonton juga dapat menikmati atraksi hiburan lainnya, seperti Outdoor Cinema, Art & Merch Market, hingga Records Fair. Sayangnya, festival ini harus dihentikan kerena pandemi.

Namun, baru-baru ini melalui akun instagram resmi mereka @synchronizefest pihak penyelenggara mengumumkan bahwa festival musik tersebut akan segera hadir kembali untuk mengobati rindu para penggemar.

Link Banner


Synchronize Festival tahun ini mengusing tema “Lokal Lebih Vokal” dan akan dilangsungkan pada tanggal 7, 8, 9 Oktober 2022 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta.

Tema “Lokal Lebih Vokal” menjadi pengejawantahan perayaan budaya musik modern dan kontemporer dari musisi populer, musisi legendaris, musisi penampil khusus, hingga musisi pendatang baru yang datang dari dekade 60an, 70an, 80an, 90an, 2000an hingga sekarang.

Agnez Mo, Ahmad Band, Cokelat, Potret, Kahitna, Radja, Deadsquad, Isyana Sarasvati, Erwin Gutawa & 3 Diva (Krisdayanti, Titi DJ, Ruth Sahanaya) adalah beberapa musisi besar yang dijadwalkan akan tampil di Synchronize Festival 2022.

TIket Synchronize Festival 2022 sudah bisa dipesan melalui website resmi synchronizefestival.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *