LABOUM Dirumorkan Bubar Bulan Ini

by -
LABOUM Dirumorkan Bubar Bulan Ini
(LABOUM. @officiallaboum/Instagram)

Bintangtamu.id – Senin (15/8/2022), sebagaimana dilansir Soompi, agensi LABOUM akhirnya memberikan pernyataan atas rumor tentang girl grup asuhannya yang dikabarkan akan bubar.

Pada 2021, LABOUM baru saja menandatangani kontrak dengan Interpark Music Plus sebagai agensi baru mereka. Hal ini terjadi setelah kontrak mereka berakhir dengan agensi sebelumnya dan disusul dengan hengkangnya Yujeong dari grup.

Di bawah naungan Interpark Music Plus, LABOUM kini menjadi grup dengan beranggotakan empat orang, yaitu Soyeon, Jinyea (sebelumnya dikenal sebagai ZN), Haein, dan Solbin.

Namun di awal pekan ini, outlet berita Korea StarNews melaporkan bahwa LABOUM akan mengakhiri kontrak dengan agensi mereka untuk kedua kalinya, atau tepatnya satu tahun setelah mereka menandatangani kontrak dengan Interpark Music Plus.

Namun, rumor pembubaran grup yang berhembus pada bulan Agustus ini belum sepenuhnya benar. Pihak Interpark Music Plus mengklarifikasi bahwa belum ada keputusan untuk LABOUM. Hal ini karena mereka sedang mendiskusikan kemungkinan yang terjadi, yaitu pembubaran grup atau tidak.

Link Banner

“Kami melihat artikel tentang pembubaran (LABOUM), tetapi sama sekali belum ada yang diputuskan,” kata perwakilan Interpark Music Plus kepada Sports Hankook.

“Ketika masalah ini telah diselesaikan, kami akan membuat pengumuman,” lanjutnya.

“Kami saat ini sedang mendiskusikan (kemungkinan pembubaran). Namun, belum ada yang diputuskan,” imbuh Interpark Music Plus pada No Cut News.

LABOUM pertama kali memulai karirnya sebagai grup beranggotakan enam orang pada tahun 2014 silam. Lalu pada 2021, grup ini mendadak menjadi sorotan kala lagu “Journey to the Atlantis” yang dirilis tahun 2016 silam mendapat popularitas.

Demikian kabar terbaru dari LABOUM yang dikutip dari berbagai sumber.

Leave a Reply

Your email address will not be published.