Lindsay Lohan & Bader Shammas Mulai ‘Bicarakan’ Kehadiran Bayi

by -
Lindsay Lohan & Bader Shammas Mulai 'Bicarakan' Kehadiran Bayi
(Lindsay Lohan dan Brader Shammas. @lindsaylohan/Instagram)

Bintangtamu.id – Lindsay Lohan mengatakan kepada teman dekatnya mengenai persiapannya memulai sebuah keluarga utuh dengan suaminya, Bader Shammas. Mereka menikah Februari 2022 dan kini mulai ‘berbicara’ tentang bayi.

Hal itu dikatakan langsung oleh seorang teman mereka yang dikutip dari laman Hollywood Life.

“Lindsay dan Bader jelas telah berbicara tentang memulai sebuah keluarga dan itu adalah sesuatu yang mereka berdua inginkan,” ujarnya.

Lindsay sendiri kini menjauh dari sorotan agar bisa lebih fokus pada diri dan kesejahteraannya. Rehat dari hingar bingar dunia entertainment untuk sementara akan berdampak bagus bagi kesehatannya dan penggemarnya pun mendukungnya.

Hal tersebut membuat waktu istirahat jelas sangat bagus untuknya karena seperti yang diketahui penggemar bahwa dia sekarang terlihat lebih bahagia dan lebih sehat dari sebelumnya.

Link Banner

“Dia menginginkan bayi sebelum dia bertemu Bader dan dia telah berbicara secara terbuka tentang keinginan untuk mengadopsi,” katanya.

“Lindsay memiliki begitu banyak cinta untuk diberikan, tetapi saat ini, itu bukan prioritas utamanya. Dia fokus pada karirnya dan menikmati hidup dengan cinta dalam hidupnya,” lanjut temannya itu.

Untuk diketahui, Lindsay Dee Lohan, nama lengkapnya, lahir 2 Juli 1986 di Bronx, New York, AS. Sementara Bader Shammas berusia 50 tahun. Pria Muslim itu menikahi Lindsay awal tahun ini.

Pada tanggal 30 Juli 2022 Lindsay tampil luar biasa dengan ibunya Dina Lohan (59). Tidak hanya tampil dengan ibunya, dia juga bersama dua saudara kandungnya, Ali Lohan (28) dan Cody Lohan berusia (26).

Meski bayi Lindsay dan Bader nantinya bukanlah cucu pertama bagi Dina, karena telah mendapat cucu terlebih dulu dari putranya, Michael Lohan Jr dan Nina Ginsberg, tapi Dina tetap saja tidak sabar menunggu Lindsay memiliki anak.

Dina dan Lindsay Lohan
(Dina Lohan tak sabar punya momongan dari putrinya, Lindsay dan Bader Shammas. @dinalohan/Instagram)

“Dina ingin Lindsay kecil berlarian. Dina suka menjadi seorang nenek, dia begitu memanjakan putri Michael, tapi itu tidak menghentikannya dari mendorong Lindsay untuk terus memberinya lebih banyak,” katanya menambahkan.

“Dina sangat senang Lindsay telah menemukan seperti itu. suami yang hebat dan memiliki hubungan yang sehat dan kuat. Dia telah melihatnya melalui semua pasang surut hubungan masa lalu sehingga benar-benar melegakan terbesar di dunia bahwa dia akhirnya menemukan pasangan yang sempurna,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.