Menyentuh Hati, Lyodra dan Andi Rianto Sukses Bawakan Versi Remake “Sang Dewi”

by -
Menyentuh Hati, Lyodra dan Andi Rianto Sukses Bawakan Versi Remake “Sang Dewi”
(Official Lyric Video “Sang Dewi” yang dibawakan Lyodra dan Andi Rianto. Lyodra Official/YouTube)

Bintangtamu.id – Lyodra dan Andi Rianto sukses membawakan lagu remake milik Titi DJ berjudul “Sang Dewi”. Tidak butuh waktu lama, lagu yang dirilis pada 12 Agustus itu pun langsung memuncaki trending YouTube musik dalam 15 jam.

Bahkan, lagu ini mampu bersaing dengan grup KPop global BLACKPINK yang saat itu juga menguasai YouTube dengan teaser single pra rilis mereka, “Pink Venom”.

Tidak hanya di YouTube, “Sang Dewi” juga sukses di berbagai chart di platform musik Indonesia, seperti: Spotify dan JOOX.

Kini, lagu ini yang diunggah melalui kanal @Lyodra Official ini telah ditonton lebih 16 juta kali dan berada di posisi 4 Top Music Video di YouTube.

Hanya Farel Prayoga dan Lyodra, penyanyi asal Indonesia yang berhasil bersaing secara global di platform tersebut dalam kategori Top 5 Music Video.

Link Banner

Melihat kesuksesan video musik “Sang Dewi”, Lyodra dan Andi Rianto lalu merilis lirik video dari lagu ini pada 25 Agustus.

Sama seperti musik video resminya, lirik video ini pun berhasil diterima dengan baik oleh pencinta musik tanah air.

Hal ini terlihat dari bertahannya lirik video ini di posisi 2 trending musik YouTube di bawah musik video BLACKPINK “Pink Venom”. Lirik video ini juga telah ditonton hampir 3.5 juta kali melalui kanal @Lyodra Official.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Lyodra Ginting (@lyodraofficial)


Selain memainkan piano dalam musik video resmi “Sang Dewi”, Andi Rianto juga berperan dalam menulis, aransemen lagu, produser, dan scoring orchestra dari lagu ini.

Sementara untuk production house dan directornya ditangani oleh Upie Guava, yang juga telah sukses menangani lagu-lagu hits tanah air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *