Around Us Entertaiment Tanggapi Berita Comeback Highlight Tahun Ini

by -
Around Us Entertaiment Tanggapi Berita Comeback Highlight Tahun Ini
(Highlight. Soompi)

Bintangtamu.id – Akhir-akhir ini, banyak beredar berita Highlight dijadwalkan akan comeback dengan merilis album baru di tahun ini.

Agensi Around Us Entertainment, sebagaimana dilaporkan Soompi Jumat (9/9/2022) akhirnya secara resmi menanggapi berita comeback Highlight tersebut.

“Belum ada yang dikonfirmasi mengenai comeback [Highlight] dalam tahun ini,” demikian pernyataan agensi.

Comeback terakhir Highlight adalah pada bulan Maret lalu ketika mereka merilis full album pertama yang berjudul “DAYDREAM”. Mereka kemudian juga mengadakan konser yang bertajuk “INTRO” pada bulan Mei.

Para anggota Highlight saat ini sedang fokus pada aktivitas individu mereka. Yoon Doojoon baru-baru ini membintangi serial drama “Never Give Up”, dan film barunya “Honest Candidate 2” yang akan dirilis pada akhir bulan September ini.

Link Banner

Yang Yoseob juga sibuk membintangi beberapa serial drama, seperti ‘My Playlist’ Seezn dan juga ‘Special Delivery 2’ KBS.

Sementara itu, Lee Gikwang menjadi pembawa acara program radio ‘Music Plaza’ dan juga program variety show ‘DOLLIVE School 3’..

Terakhir, Son Dongwoon telah merilis mini album keduanya yang berjudul “Happy Birthday” pada 6 Juni 2022 lalu dan saat ini sedang membintangi serial drama “Today’s Webtoon”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *