Marshanda Kembali ke Layar Kaca Melalui Serial “Induk Gajah”

by -
Marshanda Kembali di Dunia Akting Melalui Serial “Induk Gajah”
(Marshanda. @marshanda99/Instagram)

Bintangtamu.id – Setelah lama vakum dari industri hiburan, Marshanda atau yang akrab disapa Chaca akan kembali menyapa penggemarnya melalui serial bertajuk “Induk Gajah”.

Namun, sebelumnya Marshanda telah dikonfirmasi kembali ke layar lebar lewat perannya sebagai Moza di film “Gendut Siapa Takut?!”

Dalam serial “Induk Gajah,” wanita bernama lengkap Andriani Marshanda tersebut akan berperan sebagai Gita, seorang perempuan yang dipaksa ibunya untuk menjadi wanita sempurna, terlebih dari segi fisik.

Ibunya sering memintanya melakukan segala macam diet agar memiliki bentuk tubuh yang indah. Kekangan dari sang ibu yang biasa dia panggil Induk Gajah tersebut menyebabkan hubungannya dengan sang ibu seperti love-hate relationship.

Sebagaimana dikutip dari abbasarap.id, kisah ini merupakan adaptasi dari kisah nyata seorang jurnalis online dari kompas.com yang bernama Iragita Natalia Sembiring. Kisahnya yang menarik membuat Manoj Punjabi tertarik untuk mengalihwahanakan cerita tersebut menjadi serial web.

Link Banner

Serial bergenre drama komedi ini akan berada di bawah bendera rumah produksi MD Entertainment serta disutradarai oleh Muhadkly Acho.

Manoj Punjabi selaku produser MD Entertainment mengaku bahwa serial garapannya ini akan bekerja sama dengan Ernest Prakasa sehingga akan menyajikan serial segar dan berbeda dari serial produksi MD Entertainment sebelumnya seperti dikutip dari tribunnews.com.

Hingga artikel ini ditulis, belum ada kabar pasti kapan dan di platform streaming mana serial ini akan ditayangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *