Rapper Loco Umumkan Akan Segera Menikah pada Musim Gugur Ini

by -
Rapper Loco Umumkan Akan Segera Menikah pada Musim Gugur Ini
(Rapper Loco. Soompi)

Bintangtamu.id – Baru-baru ini, rapper Loco mengumumkan melalui akun instagramnya @satgoloho bahwa dia akan segera menikah dengan pacarnya pada musim gugur ini.

Berikut adalah terjemahan postingan instagram Loco:

“Halo semuanya! Saya ingin menyampaikan berita pribadi saya.”

Setelah keluar dari militer, setelah sekian lama saya akhirnya bertemu dengan seorang gadis sebaya saya yang dulu tinggal di lingkungan yang sama dengan saya sejak kecil. Untuk beberapa alasan, waktu yang kami habiskan bersama sangat menggetarkan hati, dan hubungan kami dengan cepat berkembang sebagai sepasang kekasih.

Dan selama dua tahun terakhir, kami berbagi saat-saat berharga dan bahagia bersama sambil menghormati pekerjaan satu sama lain, dan kami akhirnya akan membuat janji seumur hidup.

Link Banner

Dia adalah teman yang memahami sisi diri saya yang selalu merasa tidak aman dan kurang percaya diri di luar panggung lebih dari siapa pun. Berkat dia, saya sekarang dapat sepenuhnya merasakan kebahagiaan dalam hidup dan tidak lagi takut untuk membuat pilihan untuk diri saya sendiri. Seperti yang mungkin diketahui para penggemar, dia adalah gadis dari ‘Soy Latte,’ yang sering saya sebutkan dalam lirik lagu.

Meskipun kami masih khawatir tentang Covid-19, kami telah memutuskan untuk mengadakan upacara pernikahan yang sederhana pada musim gugur ini.

Upacara pernihakan kami hanya akan dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua yang selalu mendukung saya, dan saya ingin memberi tahu kalian tentang keputusan ini sendiri.

Sudah 10 tahun sejak saya debut. Terima kasih kepada penggemar saya, saya telah melanjutkan kegiatan saya dengan rasa terima kasih yang luar biasa. Proyek yang saya rencanakan untuk tahun ini berjalan sesuai jadwal, dan seperti biasa, saya akan sering melihat kalian melalui berbagai pertunjukan konser dan promosi album baru mendatang.

Terima kasih selalu. Tetap sehat!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *