Sinopsis Film Bioskop “Hidayah” yang diadaptasi dari Sinetron

by -
Sinopsis Film Bioskop “Hidayah” yang diadaptasi dari Sinetron

Bintangtamu.id – Film horor “Hidayah” akan tayang di bioskop Indonesia pada 20 Oktober 2022. Film ini diangkat dari sinetron tahun 2005 -2007 dengan judul yang sama.

Sinetron “Hidayah” ditayangkan Trans TV dengan judul cerita yang berbeda setiap episodenya.

Untuk versi layar lebarnya, “Hidayah” disutradarai oleh Monty Tiwa serta diproduksi Pichouse Films dan Clockwork. Sedangkan para pemainnya di antaranya adalah Ajil Ditto, Givina Lukita dan Alif Joerg.

Film “Hidayah” menceritakan tentang kejadian aneh dan menyedihkan yang menimpa Ratna (Givina Lukita) yang membuat Bahri (Ajil Ditto) ingin mengungkap apa yang sebenernya terjadi di Desa Mekarwangi karena ada hal janggal di desa tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Hidayah (@filmhidayah)


Tokoh yang diperankan oleh Ajil Ditto tersebut merupakan seorang ustadz muda yang bekerja di kota tapi besar di Desa Mekarwangi.

Link Banner

Suatu ketika, sahabat Bahri yang bernama Hasan datang dari desa untuk meminta tolong kepada Bahri dan saat itu di desa ada yang tidak beres.

Hal yang tidak beres itu adalah gangguan sosok gaib yang mengganggu kedamaian warga dan dipercaya gangguan tersebut datang dari teman lama Bahri yang bernama Ratna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *