Sony Rilis Trailer “I Wanna Dance with Somebody”

by -
Sony Rilis Trailer “I Wanna Dance with Somebody”
(Naomi Ackie memerankan Whitney Houston di “I Wanna Dance with Somebody”. Sony Pictures Entertainment/Youtube)

Bintangtamu.id – Sony Pictures pada Kamis (15/9/2022) merilis trailer film “I Wanna Dance with Somebody” yang menampilkan Naomi Ackie berperan sebagai mendiang Whitney Houston dalam film biopik tersebut.

Trailer “I Wanna Dance with Somebody” diawali dengan penampilan Houston (Ackie) untuk pertama kalinya di depan produser rekaman Clive Davis (Stanley Tucci).

Tertarik dengan suara dan performa penyanyi muda ini, Davis pun segera menyodorkan kontrak kepadanya.

Aksi Houston kemudian berlanjut di Super Bowl XXV pada tahun 1991 yang menjadi tonggak penting kepopulerannya di jagad musik saat dia menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat, “The Star-Spangled Banner”.

Film “I Wanna Dance with Somebody” yang juga menjadi judul lagu Whitney Houston yang pernah hit di era 80-90an, mengeksplorasi kehidupan dan karir penyanyi bersuara emas tersebut.

Link Banner

Whitney Houston meninggal dunia di usia 48 tahun pada 11 Februari 2012 karena tenggelam di bathtub-nya sendiri akibat terlalu banyak mengkonsumsi kokain.

Selain Naomi Ackie dan Stanley Tucci, “I Wanna Dance with Somebody” juga dibintangi oleh Ashton Sanders (Bobby Brown), Bria Danielle Singleton (Bobbi Kristina Brown), Tamara Tunie (Cissy Houston), Clarke Peters (John Houston), dll.

Film ini naskahnya ditulis oleh Anthony McCarten (Bohemian Rhapsody) dan disutradarai oleh Kasi Lemmons. Bertindak sebagai produser adalah McCarten, Davis dan Pat Houston.

“I Wanna Dance with Somebody” akan ditayangkan di bioskop mulai 21 Desember 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *